Beranda Daerah Gelar Rangkaian Hari Jadi Bogor Ke-542, FJBB Gelar Diskusi Publik: Ini Kata...

Gelar Rangkaian Hari Jadi Bogor Ke-542, FJBB Gelar Diskusi Publik: Ini Kata Aan Triana yang Hadir Jadi Narasumber

Publikbicara.com – Tidak terlepas dari serangkaian kegiatan Hari Jadi Bogor Ke-542, Forum Jurnalis Bogor Barat (FJBB) gelar diskusi publik.

Kegiatan diskusi publik yang digelar FJBB tersebut digelar di Kode Coffe, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Rabu 26 Juni 2024.

Pada kegiatan yang bertajuk Mimbar Rakyat Bogor (MOIOR) dengan tema Pemilihan Bupati Bogor, turut hadir sejumlah narasumber.

Baca Juga :  Insiden Panas di Lapangan: Humberto Panjoj Pingsan dalam Pertandingan Peru vs Kanada

Di antara narasumber tersebut ialah, anggota DPRD Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom, serta Camat Cibungbulang, Agung Surachman Ali.

Dalam prolognya pada diskusi tersebut, Politisi Muda dari Fraksi Partai Golkar Kabupaten, Aan Triana Al Muharom sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini luar biasa sebagai refleksi anak bangsa yang peduli akan Bogor hari ini dan yang akan datang.” ungkap Aan Triana seperti dipetik dari prolog singkatnya. Rabu, (26/06/2024).

Baca Juga :  Inggris Melawan Slovenia dengan Dominasi Total, Namun Berakhir Tanpa Gol

“Dan saya sangat mengapresiasi kegiatan temen-temen yang selangkah yang maju untuk menatap generasi emas.” Sambung Anggota DPRD Kabupaten Bogor Aan Triana Al Muharom.

Di mimbar yang sama, Camat Cibungbulang, Agung Surachman Ali berharap yang terbaik kepeda apapun dan siapapun yang akan memimpin Kabupaten Bogor nati.

“Kami berharap kepada Pemimpin yang terpilih nanti agar dapat membimbing kami.” harap Camat Cibungbulang, Agung Surachman Ali.

Artikulli paraprakInsiden Panas di Lapangan: Humberto Panjoj Pingsan dalam Pertandingan Peru vs Kanada
Artikulli tjetërFamiliar di Semua Kalangan: Sejumlah Pimpinan Ponpes di Cibinong Raya Doakan Jaro Ade di Pilbup 2024 Nanti