Beranda News Ketua DPRD Rudy Susmanto: Beri Apresiasi Desa Gunung Putri yang Raih Penghargaan...

Ketua DPRD Rudy Susmanto: Beri Apresiasi Desa Gunung Putri yang Raih Penghargaan dari BNN RI

Publikbicara.com – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengucapkan selamat kepada Kepala Desa (Kades) Gunung Putri, Daman Huri yang sudah menerima penghargaan dari Badan Nasional Narkotika (BNN) RI.

Penghargaan itu diraih, karena Desa Gunung Putri dinilai berperan aktif dalam menjalankan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Saya Rudy Susmanto selaku Ketua DPRD Kabupaten Bogor mengucapkan selamat kepada Kades Gunung Putri, pak Daman Huri yang sudah menerima penghargaan dari BNN RI karena sukses menjalankan program P4GN,” kata Rudy Susmanto, Selasa (25/6/24).

Baca Juga :  6000 Beasiswa, Program Calon Bupati Bogor Jaro Ade Hapus Angka Putus Sekolah

Wasekjen DPP partai Gerindra itu juga berpesan agar Desa lain yang ada di Kabupaten Bogor bisa mengikuti jejak Kades Gunung Putri dalam memerangi peredaran Narkotika di wilayahnya.

“Saya berpesan agar desa lain juga menjalankan program P4GN tersebut agar generasi muda kita terhindar dari bahaya narkoba,” pesannya.

Dengan penghargaan itu, kata Rudy Susmanto, Desa Gunung Putri bisa membawa nama baik Kabupaten Bogor ke level Nasional.

Baca Juga :  Portugal Cetak Sejarah Lewat Drama Adu Penalti Kontra Slovenia

“Dari desa Gunung Putri untuk Kabupaten Bogor, dari Kabupaten Bogor untuk Indonesia,” tandasnya.

Hal yang sama juga diucapkan Pimpinan Umum BogorUpdate.com, Effendi Tobing, menurutnya sosok Daman Huri adalah Kades pekerja keras dan juga visioner.

“Selamat untuk pak Daman Huri atas penghargaan yang diraih dari BNN RI. Penghargaan ini pantas di dapat, karena Desa Gunung Putri lah mungkin satu-satunya desa di Kabupaten Bogor yang selalu menghadirkan terobosan, buktinya tak pernah sepi selalu banjir kunjungan dari luar daerah untuk study banding dan lainnya,” ucap Tobing sapaan akrabnya itu.

Baca Juga :  Portugal Cetak Sejarah Lewat Drama Adu Penalti Kontra Slovenia

“Sekali lagi selamat pak Daman Huri Kades Gunung Putri, teruslah berkarya hadirkan terobosan baru tanpa henti, sukses selalu,” tutupnya.

Artikulli paraprakFull Drama Hingga Akhir! Zaccagni Bawa Gli Azzurri Melangkah ke Fase Gugur EURO 2024
Artikulli tjetërSpanyol Raih Kemenangan Tipis 1-0 atas Albania dalam Pertandingan Penuh Drama