Beranda News Ardi Rivali Memimpin Indonesia Meraih Kejayaan di ATF 12 Under Team Competition...

Ardi Rivali Memimpin Indonesia Meraih Kejayaan di ATF 12 Under Team Competition 2024

Publikbicara.com – Dengan penuh semangat dan keuletan, Ardi Rivali berhasil membawa tim tenis nasional Indonesia kategori U-12 meraih keberhasilan gemilang di ATF 12 Under Team Competition 2024 yang digelar di Singapura pekan lalu.

Di bawah kepemimpinan Ardi Rivali yang sangat kompeten, tim putra Indonesia berhasil meraih gelar juara, sementara tim putri berhasil meraih posisi runner-up dalam event prestisius yang sama.

“Alhamdulillah, baik tim putra maupun putri U-12 Indonesia mencapai hasil maksimal pada ATF U12 Under Team Competition di Singapura 2024, berkat kerja keras semua pemain, official, dan pelatih,” ujar Ardi Rivali pada Minggu, 23 Juni 2024.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Ketoprak: Makanan Khas Betawi yang Menggugah Selera

Ardi menegaskan bahwa keberhasilan Indonesia dalam ATF U12 Under Team Competition 2024 langsung mengantarkan kedua tim tenis putra dan putri ke babak final Asian ATF yang akan digelar di Kazakhstan pada bulan September 2024 mendatang.

“Kami akan fokus pada latihan selama dua bulan ke depan sebelum berangkat ke Kazakhstan bulan September nanti,” tambah Ardi Rivali, yang sebelumnya juga dikenal sebagai pelatih sukses saat memimpin tim Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2010 dan 2014.

Artikulli paraprakMengenal Lebih Dekat Ketoprak: Makanan Khas Betawi yang Menggugah Selera
Artikulli tjetërIni Daftar 120 Anggota DPRD Jawa Barat 2024-2029 yang Sudah Ditetapkan