Beranda News Les Blues Dipaksa Berbagi Angka dengan Belanda dalam Pertandingan Tanpa Gol

Les Blues Dipaksa Berbagi Angka dengan Belanda dalam Pertandingan Tanpa Gol

Publikbicara.com – Pada pertandingan yang sangat dinantikan antara Belanda dan Prancis, kedua tim harus puas dengan hasil imbang 0-0 di Stadion Utama Amsterdam.

Meskipun Prancis mendominasi permainan dengan 59% penguasaan bola dan mencatatkan 17 percobaan tembakan dibandingkan dengan 7 milik Belanda, mereka gagal untuk menembus pertahanan rapat Oranye.

Statistik pertandingan menunjukkan bahwa Prancis menguasai bola sebanyak 59% dibandingkan dengan 41% milik Belanda, dengan Prancis juga unggul dalam jumlah tembakan (17-7) dan tendangan sudut (6-4).

Baca Juga :  Perkembangan Terkini Perjanjian Kerjasama Pemkab dan Pemkot Bogor di TPAS Galuga: Aan Triana: Pustu Sudah Masuk Proses Lelang

Namun, ketajaman mereka di depan gawang tidak cukup untuk mengatasi pertahanan yang solid dari tuan rumah.

Peluang terbaik dalam pertandingan jatuh ke kaki Antoine Griezmann yang hampir mencetak gol melalui sundulan, tetapi kiper Belanda, Maarten Stekelenburg, tampil gemilang dengan beberapa penyelamatan penting untuk menjaga gawangnya tetap bersih.

Kedua tim tampaknya puas dengan hasil ini meskipun Prancis, yang merupakan juara bertahan Piala Dunia, berharap untuk mendapatkan kemenangan.

Baca Juga :  Jaro Ade dan Pilkada Kabupaten Bogor: Ini Sosok Kandidat Potensial Dampingi Jaro Ade

Hasil ini meninggalkan kedua tim dengan satu poin dari pertandingan pembuka mereka di Grup E, di mana persaingan untuk lolos ke Piala Dunia FIFA 2024 semakin sengit.

Pertandingan ini juga menunjukkan bahwa meskipun dominan dalam statistik, Prancis perlu meningkatkan efisiensi mereka di depan gawang jika ingin bersaing di level tertinggi kompetisi internasional.

Dengan kedua tim menampilkan permainan yang menarik dan penuh ketegangan, para penggemar sepak bola dapat menantikan pertemuan berikutnya di panggung internasional antara dua kekuatan Eropa ini.

Artikulli paraprakJaro Ade dan Pilkada Kabupaten Bogor: Ini Sosok Kandidat Potensial Dampingi Jaro Ade
Artikulli tjetërAustria Menang Telak atas Polandia dan Buka Peluang Lolos ke Fase Gugur Euro 2024