Beranda News Jaro Ade dan Pilkada Kabupaten Bogor: Ini Sosok Kandidat Potensial Dampingi Jaro...

Jaro Ade dan Pilkada Kabupaten Bogor: Ini Sosok Kandidat Potensial Dampingi Jaro Ade

Publikbicara.com – Pada uji kelayakan dan kompetensi bakal calon bupati Bogor yang digelar DPC PPP Kabupaten Bogor di Hotel Lorin, Ade Ruhandi, atau yang lebih dikenal sebagai Jaro Ade, menegaskan bahwa ia tidak memandang remeh pilihan calon wakilnya untuk Pilkada 2024.

Jaro Ade, yang merupakan salah satu figur terkemuka dalam survei popularitas, menyatakan bahwa kekuatan politik menjadi faktor utama bagi siapapun yang mendampinginya.

“Saya lebih fokus pada sinergi yang solid antara kepala daerah dan wakilnya, agar Kabupaten Bogor dapat menjadi panutan bagi daerah lainnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Seperti Dua Calon Serasi Saling Mengerti: Jaro Ade dan Rudy Susmanto Seakan Berikan Tanda Duet di Pilkada Bogor 2024

Menyadari betapa pentingnya hubungan harmonis antara bupati dan wakil bupati dalam menjalankan pemerintahan, Jaro Ade berencana untuk menguatkan peran serta tanggung jawab keduanya melalui kebijakan yang tertuang dalam peraturan daerah.

“Kami harus memastikan bahwa janji-janji kampanye kami akan diwujudkan dengan baik dalam RPJMD, yang merupakan komitmen kami kepada masyarakat,” katanya.

Sebelumnya, ada beberapa nama yang mencuat sebagai calon potensial untuk mendampingi Jaro Ade, termasuk Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, dan Elly Yasin, anggota DPR RI yang juga Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Kabar Baik Lowongan Pekerjaan Untuk Anda yang Tinggal di Cilegon Banten, Berikut Kualifikasinya

Proses fit and proper test ini melibatkan 12 bakal calon lainnya, termasuk tokoh-tokoh seperti Rieke Iskandar, Ade Wardhana Adinata, dan Yusinta Syarief dari DPP PKB.

Dengan visi untuk membangun sinergi yang kuat dalam pemerintahan Kabupaten Bogor, Jaro Ade menegaskan komitmennya untuk menciptakan kerja sama yang harmonis antara pemerintah daerah dan semua elemen masyarakat.

Artikulli paraprakSeperti Dua Calon Serasi Saling Mengerti: Jaro Ade dan Rudy Susmanto Seakan Berikan Tanda Duet di Pilkada Bogor 2024
Artikulli tjetërLes Blues Dipaksa Berbagi Angka dengan Belanda dalam Pertandingan Tanpa Gol