Beranda Daerah Mas Dhito Dominasi Elektabilitas Pilkada 2024 Kediri: Sukses Kinerja Bupati dan Dukungan...

Mas Dhito Dominasi Elektabilitas Pilkada 2024 Kediri: Sukses Kinerja Bupati dan Dukungan Masyarakat

Publikbicara.com – Hanindhito Himawan Pramana, yang karib disapa Mas Dhito, melanjutkan dominasinya dalam survei terbaru oleh Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) untuk Pilkada 2024 Kabupaten Kediri.

Menurut survei SMRC yang dilakukan pada 5-12 Juni 2024, dalam simulasi yang melibatkan enam kandidat potensial, Mas Dhito berhasil mengumpulkan dukungan mencengangkan sebesar 66,4%.

Angka ini jauh meninggalkan pesaing terdekatnya, dengan Dewi Maria Ulfa hanya mendapatkan 6,8%, Anang Prakasa 5%, Deny Widyanarko 4,7%, Sentot Djamaludin 2,7%, dan Rahmadi Yogiantoro 0,9%. Sekitar 13,5% dari responden menyatakan belum memutuskan pilihannya.

Baca Juga :  Kisah Kemiskinan di Subang dan Kekayaan Bupatinya: Ternyata Ini Sumber Kekayaan Salah Satu Bupati di Jawa Barat

“Konsistensi Mas Dhito dalam berbagai simulasi menunjukkan popularitas yang kuat di kalangan pemilih,” ungkap Direktur Eksekutif SMRC, Deni Irvani, pada hari Minggu (16/6/2024).

Keunggulan ini sebagian besar didasarkan pada penilaian positif terhadap kinerja Mas Dhito sebagai Bupati Kediri dalam periode pertamanya.

Kinerja tersebut terlihat dari pembangunan infrastruktur yang signifikan dan peningkatan yang signifikan dalam Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Kediri.

Baca Juga :  Mau Jadi Kepala Desa? Ini Syarat Penting yang Harus Dipahami

Artikel ini telah dimodifikasi untuk memberikan sorotan yang lebih menarik dan fokus pada pencapaian serta popularitas Mas Dhito sebagai bupati yang berkinerja baik dan mendapat dukungan luas dari masyarakat.

Artikulli paraprakKisah Kemiskinan di Subang dan Kekayaan Bupatinya: Ternyata Ini Sumber Kekayaan Salah Satu Bupati di Jawa Barat
Artikulli tjetërKhasiat Jamu Tradisional Indonesia: Kunyit Asam Salam, Resep Redakan Kolesterol dan Asam Urat