Beranda Nasional Wakil Presiden Ma’ruf Shalat Idul Adha di Masjid Istiqlal

Wakil Presiden Ma’ruf Shalat Idul Adha di Masjid Istiqlal

Publikbicara.com – Wakil Presiden Ma’ruf Amin, didampingi oleh istrinya Wury Ma’ruf Amin, menghadiri Salat Idul Adha 1445 Hijriah dengan khidmat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Senin (17/6/2023).

Tampil dalam busana bernuansa putih dengan jas dan peci hitam, Ma’ruf tiba di masjid sekitar pukul 06.45 WIB. Di sampingnya, Ibu Wury terlihat anggun mengenakan gamis putih.

Upacara salat dimulai tepat pukul 07.00 WIB, dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, serta duta besar negara sahabat.

Baca Juga :  Dapat Titipan dari Prabowo: Puluhan Sapi Disalurkan Rudy Susmanto Untuk Warga se Kecamatan Babakan Madang Bogor

Martomo Malaing memimpin salat kali ini, sementara khotbah disampaikan oleh Amien Suyitno dengan tema ‘Semangat Idul Adha, Hadirkan Cinta dan Kepedulian Sosial’.

Setelah selesai salat, Wapres Ma’ruf Amin memberikan sapi kurban berjenis limosin dengan berat mencapai 1.164 kilogram, dalam semangat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui ibadah kurban.

Beliau menekankan pentingnya membagi daging kurban kepada fakir miskin sebagai wujud ibadah sosial dan solidaritas kepada sesama.

Baca Juga :  Calon Bupati Jaro Ade Bagikan Sapi Qurban, Jelang Perayaan Idul Adha 1445 H

Ma’ruf Amin berpesan kepada umat Islam agar menyambut Idul Adha dengan penuh keikhlasan dan kesederhanaan, serta mengajak untuk terus meningkatkan perbuatan baik dan kasih sayang di antara sesama umat manusia.***

Sumber: Inews

Artikulli paraprakDapat Titipan dari Prabowo: Puluhan Sapi Disalurkan Rudy Susmanto Untuk Warga se Kecamatan Babakan Madang Bogor
Artikulli tjetërSapi Seberat 1,25 Ton Diberikan Presiden Joko Widodo di Semarang