Beranda Daerah Rayakan Idul Adha, Calon Bupati Bogor Jaro Ade Bagikan 21 Ekor Sapi...

Rayakan Idul Adha, Calon Bupati Bogor Jaro Ade Bagikan 21 Ekor Sapi Qurban

Publikbicara.com, – Ditengah kesibukannya sebagai tokoh politik dan juga calon bupati Bogor, Ade Ruhandi alias Jaro Ade, tetap hadir ditengah – tengah masyarakat Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya menyaksikan langsung penyembelihan hewan qurban.

Politisi Golkar itu tak pernah absen disaat momen perayaan Idul Adha di kampung halamannya untuk berbagi kebahagiaan bersama warga. “Penyembelihan dilaksanakan dirumah ibunda tercinta dan keluarga besar saya,” ujar Jaro Ade, Senin (17/6/2024).

Penyembelihan hewan kurban ini rutin dilakukan keluarga besar Ade Ruhandi disetiap perayaan Idul Adha. Terlebih, kurban merupakan satu kewajiban bagi setiap umat muslim untuk berbagi kepada sesama.

Baca Juga :  Denmark Kejutkan Inggris dengan Hasil Imbang di Pertandingan Seru Euro 2024

“Alhamdulillah hari ini kami telah melakukan pemotongan tiga hewan kurban milik keluarga, yang mana dagingnya dibagikan kepada masyarakat,” kata Jaro Ade.

Penyembelihan hewan kurban ini, tidak hanya dilakukan di Kampung Cileuksa saja. Tapi sambung Jaro Ade, dirinya juga menyebar 21 sapi kurban ke beberapa lokasi di Kabupaten Bogor.

“Lebaran Kurban kali ini saya menyumbangkan 21 sapi yang disebar di Kabupaten Bogor, termasuk di Kampung kelahiran saya,” kata Jaro Ade.

Jika dibandingkan tahun sebelumnya, pembagian hewan kurban tahun 2024 ini mengalami peningkatan, Karena ditahun 2023 lalu dirinya, hanya membagikan 9 ekor sapi qurban.

Baca Juga :  Golkar Sambut Peluang Duet Jaro Ade - Elly Yasin

“Alhamdulillah tahun 2024 ini, saya bisa membagikan sapi kurban sebanyak 21 ekor sapi. Dan itu semua tidak terlepas dari rejeki yang Allah berikan kepada saya dan keluarga saya,” kata Jaro Ade.

Adapun Penyembelihan Hewan Kurban milik keluarga besar Jaro Ade, dilakukan di halaman Rumah Ibunda tercinta di Kampung Cileuksa Kaler, Desa Cileuksa, dan disembelih oleh Ketua MUI Desa Cileuksa Kiai Saefuloh, dan Ketua MUI Kecamatan Sukajaya, KH Oyo Sunarya, dan disaksikan oleh warga. ***

Artikulli paraprakKritik Pedas Terhadap Program SMS Blast Kemkominfo dalam Melawan Judi Online
Artikulli tjetërBejad Ayah Tiri di Bogor Lakukan Pencabulan: Pemkab Wajib Berikan Hak Rehabilitasi Bagi Korban