Beranda Daerah Calon Bupati Jaro Ade Bagikan Sapi Qurban, Jelang Perayaan Idul Adha 1445...

Calon Bupati Jaro Ade Bagikan Sapi Qurban, Jelang Perayaan Idul Adha 1445 H

Publikbicara.com, – Disaat momen keberkahan dalam menyambut perayaan Idul Adha 1445 H – 2024 H, calon bupati Bogor dari Partai Golkar Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Jaro Ade turut berbagi kebahagiaan dengan membagikan hewan sapi qurban.

“Idul Adha tahun ini, saya bersama mas Ravindra Airlangga anggota DPR RI dari Partai Golkar membagikan sebanyak 18 sapi qurban di Kabupaten Bogor ini,” tutur Jaro Ade melalui pesan whatsApp, Minggu (16/6/2024).

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto dan Dukungan Revolusioner untuk Special Olympics Indonesia di Bogor

Pembagian hewan sapi qurban ini, lanjut Jaro Ade, merupakan bentuk kepedulian dan ketaatannya sebagai umat Islam yang selalu melakukan tradisi kebaikan yang diajarkan para ulama dan kiyai.

“Pembagian hewan qurban saat lebaran Idul Adha kerap saya lakukan. Saya bagikan ke masyarakat, tokoh agama, ulama kiyai. Inilah salah satu bentuk kecintaan saya kepada masyarakat Kabupaten Bogor dan tidak pandang bulu,” tutur Ade Ruhandi.

Baca Juga :  Austria Menang Telak atas Polandia dan Buka Peluang Lolos ke Fase Gugur Euro 2024

Jaro Ade menambahkan, untuk jumlah hewan qurban yang dibagikan dimomen perayaan Idul Adha 1445 H – 2024 M, sebanyak 18 ekor sapi untuk dibagi bagikan ke sejumlah pondok pesantren.

“Sapi qurban ini, saya bagikan kepada pondok pesantren, DKM masjid, toko – tokoh masyarakat. Dan tentunya dimomen perayaan Idul Adha ini, saya ingin masyarakat Kabupaten Bogor ikut bahagia,” pungkasnya. ***

Artikulli paraprakMengolah Jamu untuk Menurunkan Kolesterol dan Asam Urat dengan Sentuhan Tradisional Indonesia
Artikulli tjetërDapat Titipan dari Prabowo: Puluhan Sapi Disalurkan Rudy Susmanto Untuk Warga se Kecamatan Babakan Madang Bogor