Beranda Daerah Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Beri Apresiasi Atas Pertandingan Timnas Indonesia...

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Beri Apresiasi Atas Pertandingan Timnas Indonesia Vs Filipina

Publikbicara.com – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengekspresikan apresiasinya terhadap pencapaian luar biasa Timnas Indonesia yang berhasil meraih peringkat kedua di Grup F kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026.

Meskipun tertinggal di bawah Irak yang mencatatkan hasil sempurna dengan 12 poin dari empat pertandingan, Indonesia menunjukkan performa yang membanggakan.

Rudy mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga Bogor, untuk menyatukan doa demi kemenangan Indonesia dalam laga melawan Filipina.

Baca Juga :  Kendaraan Mobil Tergores, Kena Bahan Kimia? Ini Solusinya

“Dukunglah perjuangan mereka dengan doa terbaik. Semoga pasukan Garuda meraih kemenangan dan melangkah ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, membawa harum nama bangsa,” ucap Rudy pada Selasa (11/6/2024).

Dengan Filipina sebagai lawan malam ini yang berada di dasar klasemen dengan hanya satu poin dari empat pertandingan, Indonesia memiliki peluang besar untuk memastikan tiket ke putaran ketiga dengan kemenangan.

Rudy optimis dengan performa Timnas Indonesia, menyatakan keyakinannya bahwa para pemain akan memberikan yang terbaik untuk mengangkat martabat bangsa di kancah internasional.

Artikulli paraprakKendaraan Mobil Tergores, Kena Bahan Kimia? Ini Solusinya
Artikulli tjetërRencana Dahsyat Erick Thohir Membawa Sepak Bola Indonesia Menuju Liga 4