Beranda Daerah Petugas Dinas Kebakaran Kota Bandung Evakuasi Ular di Rumah Warga

Petugas Dinas Kebakaran Kota Bandung Evakuasi Ular di Rumah Warga

Publikbicara.com –  Petugas Dinas Kebakaran (Diskar) Penanggulangan Bencana (PB) Kota Bandung mengevakuasi ular yang masuk ke rumah warga di Jalan Cinambo, gang mawar RT 01, RW 05, Kelurahan Pakemitan, Kecamatan Cinambo Kota Bandung, Selasa malam (6/6/2023).

Hamdan Petugas Diskar UPT Timur Kota Bandung mengatakan, telah mendapatkan informasi bahwa ada dua ular yang masuk ke dalam rumah warga.

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

“Langsung meluncur ke TKP satu regu ke lokasi dengan membawa snake graber, snake hook,tas evakuasi, dan sarung tangan,”kata Hamdan, Selasa malam (6/6/2023).

 

Hamdan melanjutkan setelah setibanya di rumah Engkos (53) pelapor yang kediamannya dimasuki ular tersebut, tim langsung menyisir dimana terakhir ular tersebut dilihat.

 

“Kata pemilik rumah ada dua ular hitam masuk ke dalam, setelah dilakukan pencarian selama lima menit satu ular berhasil ditemukan dengan diameter 4 cm dan panjangnya 1 meter lebih, setelah dilihat ternyata ular tersebut merupakan ular Koros,”katanya.

Baca Juga :  Oasis Gastronomi : Laku Grill And Coffee, Cafe Recomended di Ciampea Bogor

Hamdan mengatakan ular Koros tersebut yang berhasil ditangkap merupakan indukannya. Sementara yang kabur keluar rumah itu anakannya.

“Ular tersebut dibawa ke Mako UPT Timur, disimpan di kubangan penampungan,”ungkapnya.

 

Editor : Camel

Artikulli paraprakDaop 2 Bandung Tertibkan 3 Rumah Perusahaan di Jalan Taman Cibunut Bandung
Artikulli tjetërKemenkes Rilis Kasus Pengidap Sifilis di Jawa Barat Urutan ke Dua Setelah Papua