Beranda Daerah RSUD Leuwiliang Diacungkan Dua Jempol Gegara Berikan Layanan Terbaik Untuk Masyarakat Bogor...

RSUD Leuwiliang Diacungkan Dua Jempol Gegara Berikan Layanan Terbaik Untuk Masyarakat Bogor Barat

SwaraBobar.com- Ahyar Suryadi Kepala Desa Kiara Sari Kecamatan Sukajaya mengapresiasi pihak rumah sakit umum Daerah (RSUD) Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Apresiasi itu bukan tanpa sebab, pasalnya beberapa kali warganya yang melakukan pengobatan medis di rumah sakit tersebut dilayani dengan baik.

Bahkan, kades yang sering intens mengantar warga untuk berobat itu memberikan apresiasi yang dalam terhadap Rumah sakit yang berada di wilayah Bogor Barat itu.

“Kami sangat-sangat Terimakasih terhadap pihak RSUD Leuwiliang yang sering memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal terhadap warga kami, sehingga dengan pelayanan baik itu warga sangat puas terhadap apa yang dilayaninya,” Kata Kades Ahyar Suryadi kepada wartawan Rabu (31/05/2023).

Baca Juga :  Kamu Bertanya-tanya Bolehkah Wanita Mencukur Rambut Kemaluan? Temukan Jawabannya di Sini

Pria yang akrab dipanggil Kang Jaro ini juga mengatakan, sudah sewajarnya seorang pemimpin yang setia mendampingi masyarakat yang memang kebutuhan yang sangat urgent.

“Pemimpin harus bisa merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakatnya, jadi sudah hal wajar kalau saya mendampingi warga saat memang dibutuhkan, mau jam berapapun warga butuh didampingi desa siap mengantarkan nya,” Ujar Kang Jaro Ahyar.

Lebih lanjut, Ahyar Suryadi juga mengucapkan kepada semua jajaran rumah sakit tersebut yang telah banyak membantu para warga.

Baca Juga :  Unik dan Kreatif: Potret Tulisan Nyeleneh Pemudik Sepeda Motor Saat Mudik

“Tidak lupa saya berterima kasih juga terhadap apih Agus Humas RSUD Leuwiliang yang telah membantu kesulitan warga kami, dan juga pimpinan RSUD Dr. fitri juga kami berikan apresiasi yang mendalam,” Ucapnya.

Dia berharap peningkatan pelayanan RSUD Leuwiliang bisa lebih maju lagi bahkan apresiasi yang dia katakan jangan terlalu puas untuk didengarkan.

“Saya berharap RSUD Leuwiliang ini tambah unggul dari rumah sakit lainya, jadi jangan puas kalau ada apresiasi dari pihak pihak tertentu, jangan mudah puas dan terus berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,”harapnya.

 

 

Editor : Elsyiham Perdana

Artikulli paraprakPengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Leuwisadeng dan Jasinga Resmi Dikukuhkan
Artikulli tjetërDinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Bogor, Terjunkan Tim Pastikan Hewan Kurban Aman di Konsumsi dan Bebas PMK