Beranda Daerah Pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Leuwisadeng dan Jasinga Resmi Dikukuhkan

Pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Leuwisadeng dan Jasinga Resmi Dikukuhkan

Publikbicara.com -Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Leuwisadeng, dan Jasinga resmi dikukuhkan pada hari Rabu 31 Mei 2023.

Pelantikan PAC PP (Pemuda Pancasila) Kecamatan Leuwisadeng dan Kecamatan Jasinga tersebut diselenggarakan di gedung serbaguna, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Hadir dalam rapat pemilihan pengurus PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Leuwisadeng dan Jasinga, MPC PP Kabupaten Bogor, M Yunus PBA, serta jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor.

Hasil dari rapat pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila (PP) menetapkan Wawan Gunawan sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jasinga, Dan Lukman Hakim sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Leuwisadeng.

Baca Juga :  Prajogo Pangestu: Kisah Inspiratif Penguasa Industri dari Kalimantan yang Mendukung IKN

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor, M Yunus PBA menyampaikan bahwa hal itu adalah kaitan tugas dan perintah pimpinan wilayah Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Jawa Barat.

“Yang mana, setiap Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila tingkatan Kabupaten dan Kota itu harus harus melaksanakan rapat pemilihan pengurus PAC Pemuda Pancasila di setiap Kecamatan.” ungkap M Yunus PBA. Rabu, (31/05/2023).

Baca Juga :  Arus Balik: Perjalanan Emosional dalam Karya Pramoedya Ananta Toer

Selain itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor pun berharap pengurus Pemuda Pancasila yang berada di setiap wilayah kecamatan dapat terlihat dengan baik di tengah-tengah masyarakat.

“Harus menjaga kondusifitas, kemudian harus bisa bersinergi dengan pemerintah, muspika, dan juga dengan masyarakat agar Pemuda Pancasila terlihat dengan baik dan tidak tercoreng dengan segala hal yang tidak diinginkan,” ujar M Yunus PBA penuh harapnya.

“Pemuda Pancasila itu harus lebih mengutamakan sosial, membatu kepada masyarakat, serta eksistensinya ditingkatkan kembali,” tukasnya.

 

Editor :  Ham

Artikulli paraprakDin Syamsuddin Kelakar Hatinya Kuning,Tak Rela Jika Airlangga Jadi Cawapres di Tahun 2024
Artikulli tjetërRSUD Leuwiliang Diacungkan Dua Jempol Gegara Berikan Layanan Terbaik Untuk Masyarakat Bogor Barat