Beranda Daerah Garuda Waterland Sajikan Wahana Air dan Bioskop Virtual di Bogor

Garuda Waterland Sajikan Wahana Air dan Bioskop Virtual di Bogor

Publikbicara.com – Meskipun berada di penyangga Bogor dan Kota Depok namun keberadaan wisata Garuda Waterland, yang berlokasi di Jalan Kalisuren Desa Tajurhalang Kecamatan memiliki keunggulan tersendiri. Bahkan pengunjung yang datang pun berasal dari wilayah Bogor raya sampai Tangerang.

“Untuk di Garuda Waterland mempunyai Wahana kolam renang ada 4 yakni Semi ombak, kolam arus, air mancur, ember tumpah sama kolam semi olympic,” ungkap Head Marketing Comunication Garuda Waterland Dhani Drayadi ketika ditemui wartawan, Jumat (12/5).

Selaim itu pihaknya juga selalu ada promo untuk pengunjung setiap pembelian tiket sudah include nonton 3 dimensi.

Baca Juga :  Kegaduhan di Pelabuhan Sorong: TNI AL dan Brimob Bentrok, Begini Kronologinya! 

“Kalau Weekday harga tiket masuk 25 ribu, Weekend 30 ribu perorang.
High season 40 ribu semua sudah bisa nonton, dan Virtual reality (bioskop virtual) 15 ribu perorang,” ucapnya.

Namun Bagi pengguna promo yang dilakukan marketing biasanya ada potongan 5 ribu, bahkan bisa di diganti dengan dihari berikutnya.

“Karena khawatir mereka bosen dengan tiga dimensi bisa diganti ke virtual reality, dan itu boleh dihari lain,” jelasnya.

Dhani menambahkan pasca covid jumlah pengunjung sangat antuasias dan tahun ini juga ada peningkatan tapi tidak signifikan.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

“Kalai dari kami pribadi pengunjung yang datang berasal dari Tangerang, Ciputat, Depok, maupun wilayah Bogor raya,” ungkapnya.

Bahkan untuk weekend peningkatannya pengunjung kerap naik sampai 90 persen, dan yang diutamakan air sangat jernih, kebersihan kolam, sampai area kolam.

“Alasannya karena kami ingin menjadikan wahana yang asri nyaman buat pengunjung, meskipun lokasinya berada di penyangga Kabupaten Bogor,” kata dia.

 

 

 

Editor : Baba Zikri

Artikulli paraprakPena 98 Peringati 25 Tahun Reformasi, Gelar Diskusi Interaktif dan Pameran Foto
Artikulli tjetërIbunda Rachmat Yasin Wafat di Usia 79 Tahun