Beranda Daerah Seorang Remaja Diduga Diculik Oleh 2 Orang, Polrestabes Bandung Bergerak Cepat Tangkap...

Seorang Remaja Diduga Diculik Oleh 2 Orang, Polrestabes Bandung Bergerak Cepat Tangkap Pelaku

Publikbicara.com ,-Seorang remaja bernama Keysa Aurelia (19) diduga diculik oleh 2 orang di kawasan Komplek Kawaluyaan, Bandung, Selasa (7/5/2023) malam.

Dalam rekaman, seorang pria memaksa korban untuk naik ke atas motor. Pelaku juga menodongkan senjata tajam ke badan korban. Korban sempat berteriak saat dibawa kabur oleh para pelaku. Diduga, Keysa diculik oleh mantan kekasihnya.

Pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian. Saksi mata mengatakan korban sempat menerima tindak kekerasan dari pelaku.

Baca Juga :  Dinkes Kabupaten Bogor Klaim Sub PIN Polio Bayi- Balita Putaran Kedua Baru Capai 79 Persen

Sementara itu tidak butuh waktu lama Kepolisian Polrestabes Bandung langsung berhasil menangkap pelaku yang diduga merupakan mantan pacarnya tersebut.

Menurut Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Budi Sartono, mengatakan tersangka inisial R telah berhasil diamankan pada Selasa (9/5/2023) dini hari pukul 02.00 WIB di daerah Ciaparea, dan juga korban telah ditemukan di Lapangan Saparua Bandung.

Baca Juga :  PT KAI Daop 2 Bandung Catat Kenaikan Penumpang Momen Libur Panjang Hari Lahir Pancasila

 

“Jadi korban dulu kita temukan di daerah lapangan Saparua, dan setelah mendapatkan keterangan dari korban kita telepon tersangka dan akhirnya berhasil ditangkap, katanya.

Dan kini, tersangka sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung.

“Nanti untuk perkembangan kita kasih tahu,”katanya.

 

Editor : Camel

Artikulli paraprakBPBD Provinsi Jawa Barat, Catat Kejadian Bencana Alam Dari Januari Hingga April 2023 Mencapai 491 Kejadian
Artikulli tjetërPangdam III/Siliwangi: “Satuan Operasional Harus Wujudkan Konsep Sesuai Feedback Evaluasi”

Tinggalkan Balasan