Beranda Daerah Rumah Abah Jajang Viral Miliki Pemandangan Indah di Kunjungi Ridwan Kamil

Rumah Abah Jajang Viral Miliki Pemandangan Indah di Kunjungi Ridwan Kamil

Publikbicara.com, – Rumah di Cianjur viral lantaran memiliki pemandangan indah Curug Citambur, baru baru ini didatangi Ridwan Kamil .

Rumah tersebut merupakan milik Abah Jajang, rumah tersebut sempat ditawar 2,5 miliar, namun oleh pemiliknya tidak dijual.

 

Menurut Ridwan Kamil dalam akun Instagram resminya, Sabtu (8/4/2023). Ia menyebut terdapat 400 lebih air terjun di Jawa Barat, salah satunya Curug Citambur.

Baca Juga :  Mimpi Indah Wisata Terpadu Debus Jasinga: Warisan yang Meredup di Tepian Waktu

 

“Ada 400-an air terjun di Jabar. Salah satunya adalah Curug Citambur di Cianjur,” tulis Ridwan Kamil.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengatakan mendatangi rumah Abah Jajang untuk memenuhi undangan. Perjalanan pun ditempuh 3 jam dari Bandung mengenakan motor.

“Kemarin saya ke sana, naik motor 3 jam dari Bandung, memenuhi undangan Abah Jajang, pemilik lahan yang halamannya menghadap langsung air terjun indah ini,” tuturnya.

Baca Juga :  DKM Masjid Al-Barkah Dapat Bantuan dari Pemda Kabupaten Bogor : Bantuan Diberikan Saat Tarling

Kang Emil menyebut Abah Jajang menolak saat rumahnya sempat ditawar pembeli dengan harga miliaran rupiah. Menurut Kang Emil, saat ini tidak semua kebahagiaan dapat dibeli dengan uang.

“Rumah dan lahannya sempat ditawar pembeli miliaran rupiah, namun Abah menolak karena beliau sudah bahagia lahir batin di sana. Bahagianya bukan lagi urusan uang, uang dan uang,” tuturnya. Camel

Artikulli paraprakKesatuan Mahasiswa Hindu Akan Jemput Anas Urbaningrum dari Lapas Sukamiskin
Artikulli tjetërCalon Penumpang KAI di Bandung Terjebak di Dalam Lift Selama 20 Menit