Site icon PUBLIKBICARA.COM

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Tambang di Bogor

Publikbicara.com, – Pengendara motor tewas terlindas ban belakang kendaraan tronton usai menyalip lewat kiri jalan, terjadi di jalan raya Ciaul Desa Sukasari Rabu (5/4) sekitar pukul 10.00 WIB. Sementara penumpang yang juga anak korban selamat.

“Untuk laka lantas terjadi pada pukul 10.00 WIB di jalan raya Ciaul Desa sukasari, tepatnya dekat wilayah tambang antara tronton dan sepeda motor,” ungkap Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo ketika dikonfirmasi wartawan.

Sumijo menjelaskan kronologi kejadian korban RM (30), berboncengan dengan anaknya melintas mengarah jalan raya utama, saat di tempat kejadian perkara (TKP) ada kendaraan tronton melintas.

“Saat bersamaan korban menyalip tronton lewat kiri sehingga dugaan kaca spion motor tersangkut di bemper truk tersebut, dan terjatuh terlindas ban belakang,” jelasnya.

Sedangkan untuk putrinya selamat dan korban meninggal mengalami luka dibagian kepala terlindas ban belakang yang mengangkut bahan pasir.

“Korban langsung di evakuasi untuk dibawa ke RSUD Kota Bogor, tapi supir masih dalam pencarian karena saat di lokasi sudah tidak ada dan masih mencari informasi ke pool dan dirumahnya,” kata dia.

 

Editor : Dzikri

Exit mobile version