Beranda Daerah Istri Sekda Riau, Ngaku Beli Tas Bermerk di Mangga Dua, Pedagang: ngaku...

Istri Sekda Riau, Ngaku Beli Tas Bermerk di Mangga Dua, Pedagang: ngaku ngaku kali

Publikbicara.com, – Viralnya istri Sekda Provinsi Riau memakai tas bermerk terus menuai kontroversi. Belakang ini istri sekda itu setelah viral mengaku hanya barang KW yang di beli di Mangga Dua, Jakarta Utara ternyata tidak diamini pedagang di sana.

Pedagang tas KW branded di Mangga Dua, Jakarta Utara, mengaku tak pernah mengetahui ada ibu-ibu pejabat yang membeli tas di pusat perbelanjaan tersebut.

Baca Juga :  Pendampingan Babinsa dalam Pembagian Beras Bulog di Desa Curug, Jasinga

“Waduh kalau itu ya gimana ya, bisa jadi kan bukan dari sini belinya, mengaku doang gitu. Kami ya belum tahu pastinya gimana,”kata salah satu pedagang, Sisi (33), Rabu (29/3/2023).

Sisi menduga, istri Hariyanto memakai tas orisinal, tetapi mengaku beli di Mangga Dua. Sebab, Sisi tidak pernah melihat istri pejabat membeli tas KW branded di Mangga dua.

Baca Juga :  Kecelakaan di Pintu Gerbang Tol Halim: Kronologi Kecelakaan Beruntun Akibat Ulah Truk Engkel

“Jangan-jangan pakai yang orisinal tapi bilangnya beli di sini. Kami juga enggak tahu ada pejabat beli di sini,” kata Sisi.

“Paling yang beli orang yang biasa aja gitu,” imbuh dia. Sebelumnya, pemilik akun Twitter @PartaiSocmed mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan deretan tas branded, seperti Hermes dan Gucci, yang digunakan istri Hariyanto.

 

Editor : Camel

Artikulli paraprakAHY Beri Syarat Bagi Partai Golkar Bila Bergabung Dengan Koalisi Perubahan
Artikulli tjetërYusril : Bisa Saja Orang Mau Boikot Pilpres Kalau Ada Satu Pasangan