Beranda Nasional AHY Beri Syarat Bagi Partai Golkar Bila Bergabung Dengan Koalisi Perubahan

AHY Beri Syarat Bagi Partai Golkar Bila Bergabung Dengan Koalisi Perubahan

Publikbicara.com, -Spekulasi terkait bakal bergabungnya Partai Golkar dengan Koalisi Perubahan disambut positif Partai Demokrat. Hanya saja, ada syarat tertentu yang harus dipenuhi partai politik (parpol) yang ingin bergabung dengan Koalisi Perubahan.

Menurut Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, Koalisi Perubahan membuka ruang bagi seluruh parpol untuk bergabung. Namun mereka harus memiliki misi yang sama, yakni membawa perubahan dan perbaikan bagi negara.

“Prinsipnya kami terbuka dengan siapa pun yang punya tujuan sama, bukan agenda lainnya. Jangan hanya bergabung kemudian sekadar ingin ikut-ikutan dan berkuasa,” kata AHY usai Safari Ramadhan di Kota Bandung, Rabu (29/3/2023).

Baca Juga :  Mencegah Microsleep di Perjalanan Mudik: Strategi Istirahat untuk Perjalanan yang Aman

AHY berpandangan, sejauh ini belum ada parpol dalam koalisi-koalisi tertentu yang terbentuk secara definitif. Menurutnya, seluruh parpol masih berproses mencari format terbaiknya untuk menatap Pemilu 2024.

“Ini semua sedang berproses. Kami menghargai proses yang dilakukan parpol lainnya, tapi kami juga mohon dihargai, dihormati, proses yang sedang kami jalankan,” tutur AHY.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Sambut China dengan Karpet Merah untuk Proyek Mega Infrastruktur di Ibu Kota Baru

Ditegaskan AHY, siapa pun yang ingin berada dalam satu barisan bersama Demokrat, PKS, dan Nasdem harus mengutamakan tujuan terbentuknya Koalisi Perubahan, yakni membawa Indonesia lebih baik.

“Jadi kami benar-benar punya tujuan besar, yaitu perubahan dan perbaikan di negeri ini,” tandas putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

 

 

Editor: Camel

Artikulli paraprakRamadhan Terkahir Menjadi Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana Bagikan Ribuan Takjil di Kota Bandung
Artikulli tjetërIstri Sekda Riau, Ngaku Beli Tas Bermerk di Mangga Dua, Pedagang: ngaku ngaku kali