Beranda Daerah PKS Siap Kerahkan Seluruh Kadernya Agar Anies Baswedan Menang di Jawa Barat

PKS Siap Kerahkan Seluruh Kadernya Agar Anies Baswedan Menang di Jawa Barat

Publikbicara.com,  -Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jabar menyatakan keseriusannya untuk memenangkan bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan pada Pilpres 2024. Bahkan, PKS siap mengerahkan seluruh kadernya agar Anies Baswedan menang di Jawa Barat.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu usai menerima kunjungan silaturahmi Jaringan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Beraksi Jabar di Kantor DPW PKS Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Minggu (5/3/2023).

Kang Haru sapaan karibnya mengatakan, pihaknya telah mendapatkan instruksi dari Presiden PKS, Ahmad Syaikhu agar berkolaborasi bersama para relawan untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres mendatang.

“Dengan kolaborasi antara partai politik pengusung atau pendukung dan relawan, kita optimis insyaAllah mudah-mudahan di Jabar dan kita berharap di seluruh provinsi di Indonesia akan memenangkan Pak Anies Baswedan sebagai Presiden 2024,” kata Kang Haru.

Baca Juga :  Generasi Muda dan Pengalaman Tertua : Moment Pertemuan Wakil Presiden Terpilih Gibran dan Wapres Ma'ruf Amin

Sebagai langkah konkret, Kang Haru menegaskan, partainya bakal mengerahkan kader di seluruh daerah di Jawa Barat untuk membersamai para relawan dalam mensosialisasikan Anies Baswedan di Jawa Barat.

“Seluruh anggota PKS di Jabar yang hari ini ada 500 ribu insyaallah siap memenangkan Anies. Mereka akan bergerak bersama-sama relawan, dan para pejabat publik insyaAllah juga berjuang untuk memenangkan Anies Baswedan,” tuturnya.

Ia optimis, Anies Baswedan bakal mendominasi Jawa Barat dengan adanya kolaborasi antara partainya dan para relawan. Sebab jika berhitung jumlah kursi dari partai politik pengusung/pendukung termasuk hasil survei sejumlah lembaga dan internal PKS, suara Anies Baswedan di Jawa Barat mencapai 60 persen.

Baca Juga :  Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi

“Itu kita belum masif, baru silaturahim saja. Apalagi kalau sudah sama-sama mensosialisasikan, mudah-mudahan Pak Anies Baswedan lebih banyak lagi dikenal. Demikian juga dengan partai pengusung, mudah-mudahan meningkat di Jabar,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Jarnas ABW Beraksi Jabar, Ali Yusuf menuturkan, silaturahmi dengan DPW PKS Jabar sekaligus menyampaikan hasil musyawarah daerah (Musda). Setidaknya, ada tiga poin hasil Musda untuk memenangkan Anies Baswedan.

Pertama, Jarnas ABW Beraksi Jabar bersama partai politik pengusung/pendukung berkomitmen untuk berjuang bersama-sama pada Pilpres 2024. Kedua, pihaknya akan bekerja sama untuk membuat posko pemenangan Anies Baswedan.

“Ketiga, kami bersama-sama dengan PKS, Demokrat dan Nasdem, nanti akan membuat saksi bersama-sama pada saat Pilpres 2024,” tandasnya.

 

Editor : Cep Rendra.

Artikulli paraprakSurya Paloh dan Prabowo Bertemu di Hambalang Bogor
Artikulli tjetërSosialisasi Penjaringan Anggota Bawaslu Jabar Mulai Dilakukan Timsel