Beranda Daerah Iwan Setiawan Siap Jadi Bupati Bogor di Pilkada 2024

Iwan Setiawan Siap Jadi Bupati Bogor di Pilkada 2024

Publikbicara.com,- Mengkalim mendapatkan rekomendasi dari DPD dan DPP Gerindra untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Bogor pada pemilu 2024. Iwan Setiawan mengaku siap jika mendapat perintah dari pimpinan partai untuk menjadi orang nomor satu di bumi tegar beriman.

“Saya tidak berhak mencalonkan diri tapi ketika ada perintah jadi bupati harus siap,” kata Iwan ketika ditemui usai menghadiri kegiatan Bogor Keliling di Kecamatan Dramaga, Rabu 22 Februari 2023.

Saat ini dirinya masih melanjutkan masa jabatan sampai Desember 2023 sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor yang ditinggalkan Ade Yasin Munawaroh.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Belum Putuskan Akan Maju di Pilgub DKI Jakarta atau Jawa Barat

Sebelumnya DPD Partai Gerindra Jawa Barat, telah mengantongi dua nama Bakal Calon Bupati Bogor yang akan diusung pada Pilkada 2024 mendatang. Dua nama tersebut, Iwan Setiawan dan Rudy Susmanto.

Sekertaris DPD Partai Gerindra H Abdul Harris Bobihoe mengatakan, untuk di Kabupaten Bogor pada Pilkada nanti kader partai harus siap siapun itu.

“DPD saat ini sementara sudah mengantongi dua nama yaitu Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor dari Gerindra Rudy Susmanto,” kata Abdul Harris Bobihoe kepada wartawan usai melaksanakan peringatan HUT Partai Gerindra ke 15 di Kantor DPD Gerindra Jabar di Kota Bandung, Selasa 07 Februari 2023.

Baca Juga :  Bro Ron Digadang PSI jadi Cawabup Jaro Ade di Pilkada 2024 Kabupaten Bogor

Abdul Harris mengatakan, selama menjelang pelaksanaan Pilkada nanti, tentu pimpinan partai dari tingkat DPD hingga DPP akan melihat potensi, dan peluang di masyarakat mana yang memenuhi kriteria sesuai harapan masyarakat.

Editor : Cep Rendra

Artikulli paraprakBerikut Jenis Kue Tradisional yang Dibungkus Memakai Daun Pisang
Artikulli tjetërWarga Tonjong Bogor Tanam Pohon Pisang dan Tebar Lele di Jalan Rusak