Beranda Daerah Kondisi Terkini Korban Kecelakaan Heli Rombongan Kapolda Jambi Dirawat di RS Bhayangkara

Kondisi Terkini Korban Kecelakaan Heli Rombongan Kapolda Jambi Dirawat di RS Bhayangkara

Publikbicara.com,-  Setelah  berhasil dievakuasi dari hutan Kerinci Kapolda jambi beserta rombongan  kini dirawat di RS Bhayangkara Polda Jambi.dalam  Kondisi normal dan stabil.

Mereka yang dirawat di RS Bhayangkara itu di antaranya, Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Andri Ananta Yudhistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Michael Mumbunam, Pilot AKP Ali Nurdin, kopilot AKP Amos Freddy, dan Adc Kapolda Jambi Briptu Muhardi Aditya.

Baca Juga :  Desa Curug Sambut Panen Perdana Jagung Hibrida C 21 Dalam Upaya Ketahanan Pangan : Ini Kata Babinsa Sertu Rusman

“Kondisi pagi ini bagus semua, apapun sakitnya kita tangani, tanggulangi yang penting semua selamat, dan tidak ada yang cedera berat,” kata Kepala RS Bhayangkara Polda Jambi, Kombes dr El Yandiko, Rabu (22/2/2023).

Sementara itu, dua korban terakhir yang dievakuasi kondisinya lebih baik dari korban lainnya. Mereka ialah Koorspirpim Polda Jambi Kompol Ayani, dan Mekanik Aipda Susilo.

Baca Juga :  Usai Bertemu Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Surya Paloh Terima Keputusan KPU : Ini Kata Ketum NasDem

“Mereka kondisinya sangat baik, cedera ringan,” kata Yandiko.

Sementara itu, sampai pagi ini proses scanning tulang para korban masih dilakukan. Jika diperlukan perawatan lanjutan, maka pihak akan merujuk ke RS Polri Jakarta.

Editor : Cep Rendra
Sumber : Detik.com

Artikulli paraprakJus yang Ampuh Turunkan Asam Urat dan Kolesterol Tinggi, Berikut Penjelasannya
Artikulli tjetërKapolda Jambi dan Ajudan Diterbangkan ke Jakarta Untuk Dirawat di RS Polri