Beranda Internasional Samsung Galaxy S23  Kerja Keras Untuk Kalahkan Kamera Apple

Samsung Galaxy S23  Kerja Keras Untuk Kalahkan Kamera Apple

Publikbicara.com, – Samsung Electronics meluncurkan smartphone Galaxy S23 terbarunya, dan masuk dalam jajaran terbaru dari seri S andalan Samsung. Dengan banyak perbaikan pada fungsi kamera sebagai senjata untuk mengalahkan musuh bebuyutannya Apple.

“Kami telah meningkatkan sistem kamera Samsung Galaxy S23 yang memungkinkan pengguna mengambil foto dan video terbaik dalamkondisi apapun untuk mengalahkan pesaing kita (Appel),” kata Cho Sung-dae, wakil presiden eksekutif divisi pengalaman seluler Samsung Electronics, saat konferensi pers di Hotel Nikko San Francisco, seperti mengutip dari Koreaherld.com.

Samsung seri Galaxy S23 tidak hanya hadir dengan sensor 200 megapiksel tetapi juga memberikan pengalaman kamera yang memuaskan dengan nilai lebih di dalamnya,” imbuh dia.

Dibandingkan dengan Samsung Galaxy seri S22 sebelumnya, kamera yang ditampilkan pada seri S23 memungkinkan potret lebih menonjol, bahkan di malam hari.

Menurut Cho, Pengguna bahkan dapat mengambil foto nebula dan galaksi di langit malam hanya dengan tripod dan mengubah foto dan video mereka menjadi kualitas kelas professional.

Baca Juga :  Mengenal Huma Talun : Percontohannya Masih Bertahan di Baduy

Cho merupakan ahli kamera yang bergabung dengan Samsung sebagai peneliti senior pada tahun 2004 lalu dan telah mengembangkan teknologi kamera untuk ponsel Samsung Galaxy.

Salah satu yang menjadi kekhawatiran terbesarnya adalah, kualitas kamera Samsung Galaxy lebih buruk dibandingkan dengan kamera iPhone.

 “Saya jarang membuka media sosial, tetapi saya mendengar banyak orang mengatakan hal-hal seperti ponsel Samsung bagus untuk mengambil foto dan Apple bagus untuk video atau Samsung untuk lanskap, sedangkan Apple untuk potret. Akhirnya, kami melakukan banyak survei untuk melakukan perbaikan,” katanya.

Banyak dari fungsi kamera yang diunggulkan Samsung kali ini berdasarkan pendapat konsumen, khususnya karakteristik pengguna dan feedback dari Generation MZ, sebuah istilah Korea yang mengacu pada milenial dan Generasi Z, atau kurang lebih mereka yang lahir dari tahun 1980-an hingga tahun 2010-an.

Salah satu perbaikan yang dilakukan samsung melalui survei adalah meningkatkan fungsi selfie. Samsung seri Galaxy S23 memperkenalkan fokus otomatis cepat dan kamera selfie Super HDR pertama mereka.

Baca Juga :  Oasis Gastronomi : Laku Grill And Coffee, Cafe Recomended di Ciampea Bogor

AI berbasis objeknya menganalisis setiap detail dalam bingkai, bahkan fitur wajah yang sangat kecil seperti rambut dan mata, secara hati-hati mencerminkan karakteristik dinamis seseorang.

“Saya yakin kali ini, pengguna Samsung Galaxy S23 tidak akan membedakan apakah itu diambil pada seri Galaxy S23 atau ponsel Apple kali ini,” kata Cho.

Namun Samsung bukanlah perusahaan teknologi pertama yang memperkenalkan ponsel yang dilengkapi kamera utama 200 megapiksel. Pabrikan smartphone lain, termasuk Xiamoi China, meluncurkan ponsel mereka dengan spesifikasi yang sama sebelumnya.

“Menurut kami, memberikan teknologi yang cukup canggih dengan solusi yang stabil kepada pengguna adalah hal yang tepat. Kami yakin sekaranglah waktunya bagi kami untuk menawarkan fungsi tersebut kepada pengguna handphone Samsung,” tuturnya.

“Jika Anda membandingkan kualitas video akhir yang disimpan di Samsung Galaxy S23, Anda akan segera mengetahui perbedaan teknologi canggih,” pungkasnya.

Editor : ElsyihamS

Sumber : timetoday.id

Artikulli paraprakBerikut Resep Membuat Apem Terigu Panggang, Enaknya Bisa Bikin Nagih
Artikulli tjetërSindikat Perdagangan Manusia  Dibongkar Polresta Bandara Soekarno Hatta