Beranda Internasional Britney Spears Dikabarkan Mengalami Ganguan Jiwa, Ini Penyebabnya

Britney Spears Dikabarkan Mengalami Ganguan Jiwa, Ini Penyebabnya

Publikbicara.com Britney Spears  lama tidak muncul di kancah dunia hiburan, kini dikabarkan mengalami guncangan mental alias gangguan jiwa. lantaran sepi job Britney Spears

Orang-orang dekat Britney Spears khawatir tentang bintang pop itu, saat ini penyanyi berusia 41 tahun itu sedang mengalami masa-masa sulit, dikarenakan sepi job membuat dia mengalami gangguan jiwa atau stres.

Para sahabat Britney Spears sempat mengajukan penyanyi itu agar tampil disebuah acara televisi, namun dibatalkan tanpa alasan yang tidak jelas. Sontak hal itu membuat penyanyi yang pernah membawakan lagu Hold Me Closer itu semakin stres dan akhirnya mengalami gangguan jiwa.

“Britney telah bertindak semakin tidak menentu dan orang-orang di sekitarnya semakin khawatir, untuk itu kami membawa dia ke dokter untuk berkonsultasi, karena mengalami ganguan jiwa,” kata seorang sumber, seperti mengutip dari timetoday.id.

“Britney Spears juga sering terjaga setiap malam dan tidur disiang hari. Itulah kehidupan Britney Spears saat ini di balik layar yang banyak orang tidak mengetahuinya, dan kami berharap ada orang yang mau membantu dia,” imbuhnya.

Baca Juga :  Warga Bogor Keluhkan Percikan Api di Kabel Listrik yang Bergesekan Dengan Daun Kelapa Sawit

Dirinya berharap Britney Spears bias mendapatkan pengobatan sebelum keadaan menjadi lebih buruk, mungkin itu tidak akan mudah, mengingat kondisi Britney Spears semakin buruk.

Sudah lebih dari setahun sejak konservatori Britney Spears dilakukan, pada tahun 2008 lalu dia mulai mengalami krisis kesehatan mental.

Sejak itu, sang bintang mengatakan, dia dikorbankan oleh konservatori, dan secara teratur menggunakan media sosial untuk melampiaskan rasa frustrasi dan keluhannya dengan anggota keluarga yang dia tuduh hingga mengalami trauma.

Britney Spears Meminta para fans untuk menghormati privasinya setelah polisi memanggil dan memeriksa kesehatan Britney Spears.

Seorang juru bicara Kantor Sheriff Kabupaten Ventura mengatakan, pada bulan Januari bahwa para deputi menerima banyak telepon dari para penggemar yang khawatir Britney Spears telah menghapus akun Instagramnya.

Baca Juga :  Terpilih Jadi Ketua KMB : Ini Visi dan Misi Kepemimpinan Alex Komara 

“Karena sangat berhati-hati, kami mendatangi rumahnya untuk memeriksa kesehatan Britney Spears dan memastikan dia aman dan tidak dalam bahaya,” kata juru bicara itu.

Britney Spears membahas insiden itu dalam pernyataan yang dibagikan ke Twitter, di mana dia meminta banyak pengikutnya untuk mundur setelah beberapa panggilan telepon iseng mendorong penegak hukum untuk mengunjungi rumahnya.

“Seperti yang diketahui, polisi dipanggil ke rumah saya berdasarkan panggilan telepon iseng. Saya mencintai dan memuja penggemar saya, tetapi kali ini semuanya berjalan terlalu jauh dan privasi saya dilanggar,” tulis Britney Spears.

Britney Spears mengklarifikasi bahwa petugas polisi tidak pernah memasuki rumahnya, dan pergi setelah mereka mendekati gerbangnya dan dengan cepat menyadari bahwa tidak ada masalah dengan bintang pop itu.

Editor : Baba Zikri

Artikulli paraprakBadan Restorasi Gambut dan Mangrove Ciptakan Teknologi Hujan Buatan, Untuk Cegah Kebakaran Lahan Gambut
Artikulli tjetërPolda Jabar Bakal Tindak Tegas Jika Ditemukan Penimbunan yang Berakibat Langkanya Minyak Kita