Beranda Daerah Partai Gerindra Jawa Barat Kantongi 2 Kandidat Nama Untuk Menjadi Bupati...

Partai Gerindra Jawa Barat Kantongi 2 Kandidat Nama Untuk Menjadi Bupati Bogor

Publikbicara.com,- -Sekertaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat telah mengantongi dua nama Bakal Calon Bupati Bogor yang akan diusung pada Pilkada 2024 mendatang. Dua nama tersebut Iwan Setiawan dan Rudy Susmanto.

 

Sekertaris DPD Partai Gerindra H Abdul Harris Bobihoe mengatakan untuk di Kabupaten Bogor pada Pilkada nanti kader partai harus siap siapun itu.

 

“DPD saat ini sementara sudah mengantongi dua nama yaitu Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor dari Gerindra Rudy Susmanto,”kata Abdul Harris Bobihoe dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga :  Alarm Merah di Gunung Ruang: Status Dinaikkan Menjadi Level IV Awas

Abdul Harris mengatakan selama menjelang pelaksanaan Pilkada nanti tentu pimpinan partai dari tingkat DPD hingga DPP akan melihat potensi, dan peluang di masyarakat mana yang memenuhi kriteria sesuai harapan masyarakat.

“Yang ada silahkan kita akan melihat ketua DPD atau ketua DPRD kita akan melihat kepercayaan masyarakat siapa si yang betul betul dipercaya untuk menjadi seorang pemimpin di masa depan, dan punya keahlian dan kemampuan dan yang penting bagaimana memiliki loyalitas dan kesetiaan terhadap pak Prabowo,”katanya.

Baca Juga :  Prajogo Pangestu: Kisah Inspiratif Penguasa Industri dari Kalimantan yang Mendukung IKN

 

Untuk keputusan siapa yang akan diusung partai Gerindra. Menurut Abdul Harris itu perlu waktu. Saat ini Partai Gerindra masih melakukan observasi terhadap bakal calon untuk maju di Pilkada Kabupaten Bogor.

 

“DPP akan mengumumkan pada bulan depan pertengahan bulan Maret. Karena saat ini masih tahap observasi yang akan kita nilai.”ungkapnya.

Editor:  Elsyiham

Artikulli paraprakBripka Tosza Anggota Sabhara Polsek Parung Bogor Kerap Menolong Warga dan Gagalkan Aksi Gensgter
Artikulli tjetërPesawat Susi Air di Bakar KKB Papua di Nduga