Beranda Daerah Di Markas dan Asrama HMI Bogor, HMI Cabang Bogor Berkumpul Peringati Perjuangan...

Di Markas dan Asrama HMI Bogor, HMI Cabang Bogor Berkumpul Peringati Perjuangan ke 76

Publikbicara.com,–Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) kini telah berusia 76 tahun. Sejumlah kader HMI melaksanakan syukuran diberbagai daerah termasuk pengurus HMI Cabang Bogor, melaksanakan syukuran yang dilaksanakan pada Minggu, 5 Februari 2023 di Gedung Serbaguna Mahasiswa Islam (GSMI) yang merupakan gedung markas besar dan asrama HMI Cabang Bogor.

Selain untuk memperingati hari lahirnya HMI. Kegiatan syukuran yang berjalan khidmat itu sekaligus ajang silaturahmi bersama alumni HMI, Kader HMI se Cabang Bogor serta Presidium MD Kahmi Bogor.

Diawali dengan pembukaan dan pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Fikru Najib yang merupakan salah satu kader yang telah Hafizh Quranz, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne HMI oleh tamu undangan yang datang sebagai bentuk mengingat dan mengenang kembali perjalanan dan kiprah HMI sebagai organisasi pengkaderan di Indonesia yang lebih khusus di wilayah Kabupaten Bogor dan Kota Bogor.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Sambut China dengan Karpet Merah untuk Proyek Mega Infrastruktur di Ibu Kota Baru

Menurut Ketua Umum HMI Cabang HMI Bogor Riaz Syarifqi dalam sambutannya menuturkan harapan untuk HMI kedepan tetap menjadi organisasi yang eksis dan dapat melahirkan pemimpin-pemimpin hebat di masa depan.

Hal serupa diungkapkan Pembina GSMI Bogor Apendi Arsyad bahwa 76 tahun HMI jangan sampai melupakan value insan cita dari senior-senior lalu yang masih relevan dengan keadaan sekarang.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

Sementara menurut Presidium MD Kahmi Bogor Dodik Ridho Nurrochmat berpesan kepada kader HMI untuk terus berproses dan belajar dengan penuh keikhlasan.

 

“Berproses dan belajar harus menyenangkan agar nantinya muncul keikhlasan. Begitu pula berproses di HMI harus dilakukan metode yang disesuaikan dengan zaman, menggembirakan, dan menyenangkan” ungkapnya.

Editor : El syiham

Artikulli paraprakPKD Dramaga Resmi Dilantik, Saat Awasi Pemilu di Desa Diharapkan Bersikap
Artikulli tjetër500 ton Beras Medium dari Bulog Untuk Menstabilkan Harga Beras di Kota Bandung