Beranda Daerah Ravindra Airlangga dan AMS Kuatkan Jaro Ade Cabup di Pilkada 2024 Mendatang

Ravindra Airlangga dan AMS Kuatkan Jaro Ade Cabup di Pilkada 2024 Mendatang

Publikbicara.com, -Hadir di Acara pelantikan Ketua dan Pengurus Distrik 010 Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Bogor di Hotel M-One, Desa Cijujung, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Anggota Komisi IV DPR Ravindra Airlangga menyatakan dukungan kepada Jaro Ade untuk maju dan memenangkan dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2024 mendatang.

 

 

“Saya tak hanya dukung AMS, tetapi juga dukung Kang Jaro Ade dan Kang Wawan Haikal Kurdi jadi Cabup Bogor dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029,” ucap Ravindra Airlangga kepada wartawan, Minggu 5 Februrari 2023.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Sambut China dengan Karpet Merah untuk Proyek Mega Infrastruktur di Ibu Kota Baru

 

Ketua Distrik 010 AMS Kabupaten Bogor terpilih periode 2023-2026 Alfi Faisal Hasim mengaminkan pernyataan Ravindra Airlangga dan siap mensukseskan tujuan tersebut.

“Bersama jajaran pengurus tingkat kecamatan, desa dan Rukun Warga (RW), kami siap memenangkan kader terbaik kami, yaitu Kang Jaro Ade dan Kang Wawan Hikal Kurdi jadi Bupati Bogor dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor,” ucap Alfi Faisal Hasim.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

Mendapatkan dukungan sebagai bakal Càbup Bogor dari Ravindra Airlangga, Jaro Ade mengatakan hal tersebut menjadi energi baru dan modal kerja keras di Tahun 2024 mendatang.

 

“Harapan Partai Golkar menang di Kabupate, Bogor tentunya harus ada strategi dan kerja keras pengurus dan relawan baik di tingkat kabupaten, kecamatan, desa hingga tingkat RW,” kata Jaro Ade.

Artikulli paraprakBuntut Heboh Mobil Dinas Camry Tabrak Tiang Berisi Wanita Bugil, Seorang Pejabat di DPRD Jambi Mengundurkan Diri
Artikulli tjetërPetugas Gabungan Amankan Perayaan Cap Go Meh di Klenteng Hok Tek Bio Ciampea Kabupaten Bogor