Beranda Daerah Laga Persib vs PSS Sleman, 2600 Petugas Gabungan Amankan Stadion GBLA

Laga Persib vs PSS Sleman, 2600 Petugas Gabungan Amankan Stadion GBLA

Publikbicara.com,-Laga Persib versus PSS Sleman yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Polrestabes Bandung kerahkan 2,600 Personel Gabungan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan untuk mengamankan laga Persib vs PSS Sleman sebanyak 2600 Personel Gabungan dikerahkan.

“Ada 2600 personel, untuk kepolisian itu berada di luar sesuai Perpol 10 tahun 2022 tentang pengamanan kompetisi olahraga. Nantinya untuk zona 1 atau dalam Stadion GBLA nantinya dijaga oleh steward officer atau petugas pengamanan dari panitia penyelenggara, sementara kepolisian berada di luar,”ungkapnya.

Baca Juga :  Kamu Bertanya-tanya Bolehkah Wanita Mencukur Rambut Kemaluan? Temukan Jawabannya di Sini

 

Sebelumnya Laga Persib versus PSS Sleman yang awalnya akan digelar di stadion Siliwangi. Namun akhirnya pertandingan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) pada Minggu 5 Februari 2023.

Namun ada perubahan waktu Kick off yang semula dijadwalkan 16.00 WIB dimajukan menjadi 15.00 WIB, panitia pun sudah menjual tiket secara online, sehingga laga tersebut bisa disaksikan dengan penonton didalam stadion.

Baca Juga :  Arus Balik: Perjalanan Emosional dalam Karya Pramoedya Ananta Toer

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umum Muchtar memastikan laga Persib versus PSS Sleman pada Minggu 5 Februari 2023 akan digelar di Stadion GBLA Bandung.

Ia pun bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras agar Persib mendapatkan izin bermain di GBLA

“Dengan yang sangat senang, ditunggu-tunggu oleh semua. Alhamdulillah kita bisa main di GBLA dan ada penonton,” kata Umuh.

Cep Rendra

Artikulli paraprakLaga Persib vs PSS Sleman Akan Digelar di GLBA
Artikulli tjetërKacau Kawanan Pencuri di Bandung Nekad Gondol Motor Warga Saat Salat Berjamaah