Beranda Daerah Belasan Anak Laki – laki di Jambi Diduga Jadi Korban Pelecehan Ibu...

Belasan Anak Laki – laki di Jambi Diduga Jadi Korban Pelecehan Ibu Rumah Tangga

Fearful shadows scaring a child.

Publikbicara.com – Sejumlah anak di bawah umur di Kota Jambi tengah asik main PlayStation diduga malah dilecehkan seorang ibu rumah tangga.

Diketahui ada belasan orang anak yang menjadi korban pelecehan oleh terduga pelaku berinisial YN 25 tahun.

Mengetahui anaknya menjadi dugaan pelecahan, sejumlah orang tua melaporkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak Direskrimum Polda Jambi Sabtu 4 Februari 2023.

Bukan hanya pada anak-anak laki-laki, beberapa di antaranya terdapat anak-anak perempuan yang ikut menjadi korban pelecehan yang dilakukan oleh terduga pelaku, yang dilakukannya disebuah warnet yang berada di kawasan Alam Barajo, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

Orang tua salah satu korban, Supriyadi menyebutkan, bahwa peristiwa dugaan pelecehan tersebut diketahui pada saat terduga pelaku YN melaporkan kepada Kepolisian jika dirinya menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh anak-anak yang masih di bawah umur tersebut. Belasan Anak di Jambi Dilecehkan Ibu Muda di Jambi.

Baca Juga :  Oasis Gastronomi : Laku Grill And Coffee, Cafe Recomended di Ciampea Bogor

“Peristiwa ini terjadi pada saat YN (Terlapor) melaporkan ke pihak kepolisian jika dirinya diperkosa oleh para anak-anak saat bermain Play Station dirumahnya,” katanya.

Setelah dirinya meminta keterangan dari para anak-anak terangnya, para korban mengaku jika pelaku meminta para korban untuk memegang alat kelaminnya dengan nada mengancam.

Artikulli paraprakBerikut Resep Membuat Donat Empuk dan Enak Cocok Untuk Jualan
Artikulli tjetërLaga Persib vs PSS Sleman Akan Digelar di GLBA