Beranda Ekonomi Ponsel Xiaomi 12T Pro Laris Terjual di Eropa

Ponsel Xiaomi 12T Pro Laris Terjual di Eropa

Publikbicara.com – Seri Xiaomi 12T diperkenalkan pada bulan Oktober 2022. Ponsel ini dengan cepat terjual di Eropa dan negara-negara lain di seluruh dunia setelah dirilis. Seri Xiaomi 12T terdiri dari dua ponsel: Xiaomi 12T dan Xiaomi 12T Pro.

Dilansir dari time today.id. Beberapa bulan yang lalu, Xiaomi merilis edisi khusus Xiaomi 12T Pro. Edisi khusus ini hanya ditawarkan di Eropa dan terbatas pada 2000 unit.

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

Xiaomi 12T Pro

Seri “T” dari Xiaomi adalah salah satu seri smartphone mereka yang populer. Xiaomi seri T terkenal di kalangan pengguna, seperti halnya seri Redmi Note. Mi 10T dan Mi 10T Pro sebelumnya juga merupakan ponsel yang cukup populer.

Xiaomi seri T biasanya hadir dengan chipset unggulan. Xiaomi 12T ditenagai oleh Dimensity 8100 dan Xiaomi 12T Pro ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1.

Selain chipset andalan, Xiaomi 12T dan Xiaomi 12T Pro mendukung pengisian daya cepat 120W. Seperti yang diiklankan Xiaomi, kedua ponsel ini dapat terisi penuh dalam waktu 19 menit.

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

Lei Jun telah mengungkapkan bahwa Xiaomi 12T Pro telah terjual lebih banyak dari yang mereka harapkan dalam waktu singkat.

Sepertinya Lei Jun puas dengan penjualan Xiaomi 12T Pro tetapi dia tidak mengungkapkan berapa banyak unit yang terjual.***

Artikulli paraprakBerikut Manfaat Pohon Pinus untuk Kesehatan dan Industri
Artikulli tjetërDirjen Haji Bersama Komisi VIII DPR RI Akan Gelar Diskusi Bahas Ongkos Haji 2023 Sebesar Rp 69 juta