Beranda Daerah Toko Elektronik di Parung Bogor Dibobol Pencuri, Polisi Lakukan Penyelidikan

Toko Elektronik di Parung Bogor Dibobol Pencuri, Polisi Lakukan Penyelidikan

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Aksi pencurian di sebuah toko elektronik yang berada di Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor terjadi pada senin 28 November 2022. Polisi masih melakukan penyelidikan.

Dalam keterangannya, Kapolsek Parung, Kompol Sularso menjelaskan, kejadian pencurian tersebut baru diketahui oleh pemilik toko pada Senin pagi sekira pukul 07.45 WIB saat akan membuka toko.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

“Yang mana pemilik toko mendapati barang-barang yang berada di dalam toko hilang dan bagian jendela toko dalam keadaan rusak,” katanya.

Kompol Sularso mengatakan, sejumlah barang elektronik yang berada di dalam toko berhasil di bawa kabur oleh pelaku pencurian.

“Jadi dalam melakukan aksinya para pelaku pencurian tersebut masuk ke dalam toko dengan cara mencongkel jendela, yang kemudian mengambil barang-barang elektronik yang berada di dalam toko,” katanya.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, belum diketahui pasti berapa total kerugian atas aksi pencurian terhadap toko elektronik tersebut.

“Dan hingga saat ini proses penyelidikan pun masih terus kita lakukan untuk mengungkap para pelaku pencurian tersebut,” katanya. (Fex)

Artikulli paraprak4 Fakta Pembunuhan Satu Keluarga di Magelang
Artikulli tjetërKepala Disbudpar: Tahun Ini Desa Wisata Meningkat Ada 55 Desa