Beranda Daerah 3 Wisata Alam di Bogor yang Instragramable Wajib Dikunjungi Saat Liburan

3 Wisata Alam di Bogor yang Instragramable Wajib Dikunjungi Saat Liburan

BOGOR,PUBLIKBICARA.COM – Destinasi alam keindahan yang mempesona juga instagramable bisa kamu kunjungi ketika butuh liburan yang menyenangkan.

Daerah Bogor terkenal dengan julukan Kota Hujan memang tidak diragukan lagi memiliki banyak lokasi tempat wisata yang indah dan mempesona.

Berikut kami sajikan rekomendasi tempat wisata alam di Bogor yang keindahan yang mempesona juga instagramable wajib dikunjungi saat liburan:

1.Situ Gede

Situ Gede merupakan salah satu nama danau di Bogor memiliki kedalaman hingga 6 meter serta luas mencapai 6 hektar. Sangat disayangkan apabila kamu tidak mengunjungi tempat wisata dengan pesona alam sangat indah ini.

Pemandangan yang asri di Situ Gede serta tenang sangat cocok jika ingin melepas penat sehabis kerja ataupun beraktivitas. Tidak hanya itu, kamu juga akan menikmati berbagai kegiatan menyenangkan seperti memancing, menaiki perahu, dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

Saat berkunjung ke Situ Gede, jangan lupa pula untuk mengabadikan momen indah ini bersama teman ataupun keluarga melalui foto bersama yang instagramable.

Lokasi: Jalan Cilubang Malang, Nomor 37, Bogor Barat, kota Bogor, Jawa Barat.
Jam Operasional: 24 jam

2.Telaga Saat

Telaga Saat merupakan salah satu spot wisata terbaru ada di kawasan Bogor Puncak letaknya yang tersembunyi di antara perkebunan teh.

Nama tempat wisata di Bogor terbaru yaitu Telaga Saat. Lokasinya diapit perkebunan teh, perbukitan serta pepohonan membuat Telaga Saat sangat eksotis. Tempat yang masih jarang dikunjungi ini memiliki air sangat jernih, udara sejuk serta panorama yang menyegarkan mata.

Bagi yang suka mengabadikan momen dengan berfoto instagramable juga ada spot bagus yaitu di sebuah gazebo yang membelakangi perbukitan dan telaga.

Baca Juga :  Kegaduhan di Pelabuhan Sorong: TNI AL dan Brimob Bentrok, Begini Kronologinya! 

3.Wisata Alam Sereuh Hejo

Bogor yang surganya wisata alam. Bagi yang ingin melihat pemandangan berupa bentang alam serta hutan-hutan di kawasan Bogor, bisa mengunjungi tempat wisata Alam Sereuh Hejo ini.

Wisata Alam Sereuh Hejo merupakan puncak hutan pinus. Tidak heran jika ada banyak spot foto instagramable. Bahkan beberapa di antaranya sudah didekorasi sedemikian rupa oleh pengelola sehingga kita tidak perlu repot mencari tempat foto yang terbaik.

Berencana berkunjung ke wisata sereuh hejo disarankan untuk mengendarai motor atau mobil dalam kondisi prima karena jalannya sempit serta menanjak. Tapi, pemandangan bisa disaksikan tidak bakal mengecewakan.

Lokasi: Leuwisadeng, Bogor, Jawa Barat.

Itu tadi destinasi tempat wisata di Bogor yang layak dikunjungi saat liburan bersama keluarga.***

Artikulli paraprakGempa M 5,6 di Cianjur Terasa Kuat di Jakarta, Diduga Pergerakan Sesar Cimandiri
Artikulli tjetërBPD Ciomas Tetapkan 21 TPS di Pilkades Ciomas Rahayu