Beranda Advetorial PT Amal Arjuna Jayabaya Berencana Lakukan Penyusunan Studi Amdal, Pembangunan Jalan Khusus Tambang

PT Amal Arjuna Jayabaya Berencana Lakukan Penyusunan Studi Amdal, Pembangunan Jalan Khusus Tambang

Bogor, Publikbicara.com— PT Amal Arjuna Jaya Baya selaku pemrakarsa jalan Khusus tambang  berencana untuk melakukan penyususunan studi Analisis Mengenai Dampak Lingkungan Hidup (AMDAL) di GOR Desa Rengasjajar Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, Kamis (16/11).

Acara tersebut dihadiri Camat Cigudeg, Camat Rumpin, Dinas Lingkungan Hidup, Danramil 2118 Cigudeg, Banbinsa, Babinkamtibmas dan beberapa Kepala Desa yang wilayahnya terlintasi proyek jalur khusus tambang.

Hapidin, Sekertaris Desa Rengasjajar berpesan agar pengerjaan proyek tidak mengganggu fasilitas warga.

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

“Kami sangat mendukung pengerjaan proyek jalur khusus tambang ini, kami dari Desa Rengasjajar hanya berpesan supaya warga kami tidak terganggu dengan aktifitas pengerjaannya, terutama banyaknya pipa pipa aliran air yang terhubung langsung ke setiap pemukiman warga”, ucap Hapidin.

Sementara itu, Asep As’ary Staf legal PT AJB mengatakan, Diadakannya acara ini untuk mengetahui keluhan dan respon warga sekitar lokasi yang akan di lakukan pengerjaan proyek tersebut.

Baca Juga :  Operasi Petir: Penangkapan Epik Sembilan Penambang Emas Nakal oleh Tim Patroli Antam

“Rencana pembangunan jalan khusus tambang saat ini dalam tahap pembebasan lahan milik warga dan sudah mencapai 90% secara keseluruhan lahan yang sudah di bebaskan,” ungkap Asep.

“Saya juga berpesan dan berharap kepada masyarakat sekitar untuk mendukung dan mensukseskan rencana pembangunan jalan khusus tambang ini,” tutup Asep.

Artikulli paraprakPolisi Terus Dalami Kasus Dugaan Pinjol di Kampus IPB
Artikulli tjetërDituding Bikin Rugi Warga Rp 1,6 M, Sistem Pembayaran Terbaru Bus TransJakarta Diadukan ke KPK