Beranda Kuliner & Wisata Tim Balap Motor Kabupaten Bogor Sabet Tiga Medali Emas, Pertahankan Kasta Juara...

Tim Balap Motor Kabupaten Bogor Sabet Tiga Medali Emas, Pertahankan Kasta Juara Umum Porprov Jabar 2022

Banjar , Publikbicara.com-– Tim Balap Motor Kabupaten Bogor tampil Perkasa dengan menjadi juara umum pada Porprov Jabar 2022.

Pada perhelatan olahraga paling akbar di Jawa Barat ini, Tim Balap Motor Kabupaten Bogor berhasil mendulang 3 medali emas dan 1 perunggu.

Dua medali emas disumbangkan pada nomor Road Race yang dilangsungkan di Sirkuit Gery Mang, Kabupaten.Subang belum lama ini.

Sementara satu medali emas dan satu medali peruggu diraih pada nomor Grasstrak yang dilangsungkan di Sirkuit Langensari, Kota Banjar, Kamis, 17 November 2022.

Emas ketiga atau penentu Kabupaten Bogor juara umum pada Porprov Jabar 2022 disumbangkan oleh Fadly Putra Ardiansyah dari nomor Grasstrak Perorangan Under 17.

Baca Juga :  Bandara Sam Ratulangi Tutup Akibat Abu Vulkanik Gunung Ruang

Ketua umum IMI Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom mengatakan, sangat bangga dengan capaian 3 emas dan 1 perunggu yang diraih para allet balap motor binaan IMI Korwil Kabupaten Bogor.

” Dengan tiga medali emas saja kami sudah bisa jadi juara umum dan mampu memenuhi target KONI Kabupaten Bogor,” bebee Aan Triana Al Muharom, Kamis, 17 November 2022.

Aan berharap, jerih payah para atlet dan pelatih serta pengurus IMI Kabupaten Bogor ini sangat luar biasa dalam mengharumkan Kabupaten Bogor pada arena Porprov Jabar 2022.

” Saya berhadap perjuangan semua atlet dan pelatih dari semua cabor yang masuk kontingen Kabupaten Bogor benar benar bisa diapresiasi secara positif dengan bonus yang ideal dan pantas bagi para atlet dan juga pelatih,” beber Aan Triana Al Muharom.

Baca Juga :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR

Aan minta untuk bonus Porprov Jabar 2022 ada kenaikan bonus yang signifikan buat pelatih dan manager cabor serta pengurus cabor.

” Kota Bogor saja bisa memberikan Rp 75 juta perkeping emas untuk bonus pelatihnya. Masa Kabupaten Bogor yang PAD dan APBD nya lebih tinggi tidak bisa memberikan bonus ideal kepada pelatih dan manager ,” ujar Aan Triana Al Muharom.

Artikulli paraprakWarga Purwasari Hibahkan Tanah Untuk Jalan
Artikulli tjetërPolisi Terus Dalami Kasus Dugaan Pinjol di Kampus IPB