Beranda News Wow! Vivo V25e Hadir Dengan RAM 20GB

Wow! Vivo V25e Hadir Dengan RAM 20GB

JAKARTA,PUBLIKBICARA.COM – Varian baru Vivo V25e hadir di Indonesia. Kali ini membawa RAM 20 GB, sehingga menjanjikan kinerja yang lebih lancar.

Vivo tidak menyematkan langsung RAM 20 GB di ponsel barunya ini. Kapasitas sebesar itu merupakan gabungan dari RAM 12 GB dan penerapan fitur Extended RAM hingga 8 GB.

“Dengan memanfaatkan kapasitas RAM besar ini, pengguna dapat dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi dengan kinerja yang lebih lancar tanpa lag,” ungkap Risa Rismayanti, Product Manager Vivo Indonesia, Senin (14/11/2022).

Vivo V25e memberikan ruang penyimpanan internal 256 GB. Kalau masih kurang disediakan slot microSD hingga 1 TB.

Spesifikasi lainnya masih tetap sama. Vivi V25e mengusung layar berpanel AMOLED berukuran 6,44 inch dengan refresh rate 90Hz yang menjanjikan visual yang jelas dan tajam. Dengan teknologi ini, layar pada smartphone dapat memberikan tingkat kecerahan hingga 1.300nits.

Selain itu, Vivo V25e punya rasio kontras 6.000.000:1, dan sudah dilengkapi dengan Color Gamut 103% NTSC, mendukung warna 100% DCI-P3, dan SGH Eye Care Display untuk menjamin kenyamanan dan kesehatan mata pengguna.

Baca Juga :  Koramil 0621-24/Jasinga Berjaga di Garda Depan Pasca Lebaran: Membantu Masyarakat Hadapi Arus Balik dan Musim Liburan

Vivo V23eVivo V25e Foto: Vivo
Untuk performa, Vivo V25e memiliki dukungan dapur pacu prosesor Helio G99 yang disematkan bersama HyperEngine 2.0 Lite, sehingga akan memberikan kinerja yang optimal di berbagai skenario.

Prosesor ini juga memiliki fitur Game Boost Mode, Audiovisual Experience, Esports Antenna, dan 90Hz Refresh Rate. Fitur tersebut bikin Vivo V25e dijanjikan untuk memberikan pengalaman bermain mobile game tanpa harus mengkhawatirkan performa smartphone yang menurun.

Guna mendukung aktivitas perekaman penggunanya, modul kamera belakang pada Vivo V25e terdiri dari 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera. Sedangkan untuk kamera depannya, Vivo V25e memiliki 32MP.

Fitur lain yang ditawarkan vVlog Movie yang memiliki banyak pilihan fitur vlog untuk mengabadikan berbagai momen seru menjadi seperti daily vlog. Lebih lanjut, smartphone ini juga menawarkan fitur Dual-View Video, yang dapat mengambil video dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga pengguna dapat membuat kreasi video menarik dengan sudut pandang tambahan.

Vivo V23eVivo V25e Foto: Vivo
Vivo menyematkan baterai 4.500 mAh diklaim mampu menjalankan aktivitas pemutaran video selama 16 jam, bermain mobile game (PUBG) 7 jam, dan merekam video hingga 4 jam. Untuk melengkapi sektor daya ini, Vivo V25e juga didukung dengan fitur Smart Charging Engine yang mampu menilai status baterai saat pengisian dan memberikan strategi pengisian daya yang optimal.

Baca Juga :  Arus Balik: Perjalanan Emosional dalam Karya Pramoedya Ananta Toer

Vivo turut menyematkan teknologi pengecasan super cepat berupa 44W FlashCharge yang dapat mengisi daya smartphone 58% dalam waktu 30 menit saja.

Untuk menunjang durability pada tampilan Vivo V25e, smartphone ini mengantongi sertifikasi IP54 yang artinya tahan debu dan tahan percikan air.

Vivo V25e versi 12/256 GB dilepas seharga Rp 4.799.000. Konsumen yang membeli secara online berkesempatan menikmati ragam promo yang ditawarkan berupa TWS Air hingga 20 November 2022 di seluruh e-commerce resmi.

Tidak hanya itu, konsumen yang membeli Vivo V25e melalui Shopee pada tanggal 21 hingga 30 November 2022 juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise resmi FIFA World Cup Qatar 2022.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakMidi Siswoko Akhirnya Meluluskan Sulastri Irwan Jadi Calon Polwan
Artikulli tjetërUntuk Menambah Pemasukan, Jessica Iskandar Jual Tas Mewah