Beranda Nasional Sementara, Balap Motor Sumbang 2 Emas Untuk Kontingen Kabupaten Bogor di Porprov...

Sementara, Balap Motor Sumbang 2 Emas Untuk Kontingen Kabupaten Bogor di Porprov XIV

Subang, Publikbicara.com– Pembalap IMI Kabupaten Bogor berhasil meraih medali emas dalam kategori standart 150 CC beregu Under. Pembalap Angga Ramadhan dan Sehndy AP Berhasil meraih pont 7, sedangkan di medali perak di peroleh pasangan pembalap dari Kota Bandung dan perunggu di peroleh Tasikmalaya.

Final balapan di sirkuit Gerry Mang Subang  berjalan sangat damatis, pada lap-lap awal pasangan pembalap bumi Tegar Beriman berada di posisi ke empat dengan raihan point 14, namun Angga Ramadan siswa SMPN 2 Sukaraja ini menggila di lap akhir.

Angga yang berada diposisi ke tiga mampu menusuk dua pembalap di depannya pada  tikungan terakhir dan  finish nomor satu.
Sedangkan pasangannya Sendhy AP, yang sepanjangan balapan berada di posisi ke 8, berhasil menyalip pembalap dari Tasikmalaya di dua tikungan terakhir dan mampu finish diurutan ke 6.

Baca Juga :  SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor

Pembalap Wawan Wello yang turun di kelas standart 150 cc perorangan upper, berhasil mengulang kenangan manis di sirkuit sentul pada porproov 2018 lalu. Pembalap asal Kecamatan Ciawi tersebut berhasil menyumbangkan medali emas kedua dari cabor balap motor untuk kontingan Porprov kabupaten Bogor.

Sepanjang balapan, Wawan Wello yang berada posisi 1 garis start mendominasi jalannya balapan yang dihelas sebanyak 20 lap. Di lap ke 10, Wawan Wello sempat melorot ke posisi ke 4. Namun, satu persatu pembaap di depannya bisa di lalui dan finish di urutan pertama.

Manager Road Race IMI Kabupaten Bogor, Kiky Nur Diyanto sangat bbersyukur dengan hasil sementara yang diraih pembalap IMI Kabupaten Bogor dengan raihan 2 emas. “Raihan sementara 2 emas ini merupaan hasil proses yang luar biasa dilakukan oleh pembalap dan semua official,” kata ketua KNPI Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Oasis Gastronomi : Laku Grill And Coffee, Cafe Recomended di Ciampea Bogor

Pria yang juga menjabat sebagai, sekertaris Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Kabupten Bogor ini juga mengatakan, secara keseluruhan target untuk road race sudah terpenuhi, semoga dua kategori lagi bisa menghasilkan medali emas. “Semoga bisa sapu bersih seperti raihan pada Porprov 2018 lalu,” tegasnya.

Ketua IMI Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom memeinta doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor dalam balapan di kategori standart 150 cc perorangan Under dan standart 150 cc beregu upper mendapatkan hasil yang terbaik. “satu jam lagi balapan dimulai, semoga meraih hasil yang terbaik,” pungkasnya.

Artikulli paraprakMomen Saat Bendera Merah Putih Gagal Berkibar Saat Upacara Hari Pahlawan di Ciampea Bogor
Artikulli tjetërMinimalisir Pasien Dirujuk, IGD RS Medika Dramaga Tambah Tempat Tidur Pasien