Beranda Daerah Hasil Qualifying Time Trail, Empat Pembalap Kabupaten Bogor Optimis Raih Emas

Hasil Qualifying Time Trail, Empat Pembalap Kabupaten Bogor Optimis Raih Emas

Subang,Publikbicara.com – Pada fase Qualifying Time Trail (QTT) yang berlangsung di Sirkuit Gery Mang Subang, empat pembalap IMI Kabupaten Bogor berhasil menempati posisi yang menguntungkan.

QTT tersebut merupakan aksi jelang balapan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat di Subang.

Perlu diketahui, pembalap pertama yang berlaga di kelas standart 150 CC Perorangan Under, Angga Ramadhan sukses meraih waktu tercepat 1:00.419. Raihan itu menempatkan dirinya pada posisi start ke 7.

Posisi ini sangat menguntungkan bagi pembalap yang mengenyam pendidikan di SMN 2 Sukaraja, Kabupaten Bogor tersebut.

Selain Angga, pembalap berikutnya Wawan Wello yang berlaga di kelas Uper 150 CC standart perorangan, meraih waktu tercepat 59.536 dan berada di posisi satu.

Wawan Wello merupakan pembalap asal Kecamatan Ciawi, menargetkan emas dalam Porprov di Subang.

“Saya akan berusaha meraih medali emas seperti Porprov di Kabupaten Bogor tahun 2018 lalu,” ucap Wello optimis.

Sementara itu di kelas standart 150 CC Beregu Under, pembalap Angga Ramdhan meraih waktu tercepat 1:00.708 dan berada di posisi tujuh.

Baca Juga :  Warga Bogor Keluhkan Percikan Api di Kabel Listrik yang Bergesekan Dengan Daun Kelapa Sawit

Sedangkan pasangannya, Shendy AP pembalap yang sekolah di SMAN1 Cariu ini meraih waktu tercepat 1:00.869 dan berada di posisi 10. Dengan raihan ini, pasangan beregu under IMI Kabupaten Bogor meraih 17 point.

Pasangan pembalap berikutnya yang turun dikelas standart 150 cc Uper Beregu, kendati balapan diterpa hujan deras di sirkuit Gery Mang, Wawan Welo berhasil meraih waktu tercepat 1:04.807 dan menempatkan dirinya di posisi 4.

 

Sedangkan pasangannya, A. Aziz Muhammad pembalap asal Cisarua mencatatkan waktu terbaiknya 1:06.353 dan berada di posisi 20.

Pelatih Balap Motor Kabupaten Bogor, Mansur Suherman menjelaskan, hasil QTT sangat memuaskan, walau tidak berada di garis terdepan.

“Saya yakin melihat performa pembalap Kabupaten Bogor siap untuk meraih medali jika tidak ada hambatan,” tutur Mang Acunk sapaan akrab pria yang buka bengkel motor di Kampung Sawah, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong tersebut.

Baca Juga :  Akankah Lebaran PBNU dan Muhammadiyah Serentak? Ini Prediksi BMKG Terkait Idulfitri

Menurutnya, untuk kategori beregu point yang akan dinilai adalah hasil finis kedua pembalap. Nanti akan dihitung posisi finish dari kedua pembalap.

“Hasil penjumlahan posisi finish yang akan menentukan, pasangan yang meraih penjumlahan paling kecil dia akan meraih medali,” terangnya.

 

Sementara itu Ketua Korwil IMI Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom mengatakan, hasil QTT ini sangat memuaskan, performa motor dan pembalap sangat baik.

“Semoga saat race besok tidak ada halangan apapun dan berjalan lancar,” ucap Aan Triana Al Muharom.

Aan meminta kepada semua warga Kabupaten Bogor mendoakan pembalap Bumi Tegar Beriman memberikan medali emas dalam porprov ini.

“Semoga raihan medali emas saat porprov di Kabupaten Bogor bisa terulang. Yaitu empat emas, dua perak, satu perunggu,” kata pria yang juga menjabat sebagai ketua Bapemperda, DPRD Kabupaten Bogor.

Artikulli paraprakBerawal Dari Seorang Penggemarnya, iPhone Ternyata Juga Ada Versi Lipatnya
Artikulli tjetërAplikator Ojek Online Dituding Tidak Menaati Aturan Pemerintah, Masih Potong Komisi 20 Persen