Beranda Daerah Ketua Kontingen dan KONI Kabupaten Bogor Kompak Dampingi Para Atlet saat Bertanding

Ketua Kontingen dan KONI Kabupaten Bogor Kompak Dampingi Para Atlet saat Bertanding

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Ketua umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin terus berkeliling venue pertandingan untuk menyaksikan para atletnya bertanding Pada, Jumat 4 November 2022.

Pria yang akrab disapa Junsam ini sejak pagi hari sudah berada di Situ Cileunca, Kabupaten Bandung yang mempertandingkan babak final cabang olahraga dayung.

Pada pertandingan final tersebut, Kabupaten Bogor berhasil meraih 1 medali emas atas nama Ferdiansyah dan Dendi Maulizar yang bertanding pada nomor Race 45 M2X, sementara itu di nomor race 41 LM2X Kabupaten Bogor harus puas meraih perunggu.

Di danau Embung Kabupaten Pangandaran, tempat dilangsungkannya pertandingan renang perairan terbuka atlet Kabupaten Bogor menyapu bersih dua emas dari dua nomor yang dipertandingkan, emas pertama diraih oleh Rashif Amila Yaqin di nomor 5000m putra lalu disusul di nomor yang sama putri oleh Yessi Venesia Yosaputra.

Baca Juga :  Mengenal Huma Talun : Percontohannya Masih Bertahan di Baduy

Dengan tambahan 3 medali emas pada hari ini, Kabupaten Bogor masih tertinggal 1 medali emas dari Kota Bandung yang memimpin klasemen sementara perolehan medali Porprov Jabar XIV dengan raihan 6 medali emas.

“Alhamdulillah, saya ikut bangga atas tambahan medali emas dari cabor dayung ini, besok masih ada beberapa partai final dayung yang akan digelar disini, semoga besok kita bisa menambah medali emas lagi, terima kasih kepada atlet dan official yang sudah meraih hasil terbaik, tetap semangat dan yakin kita perkasa,” Kata Junsam kepada wartawan.

Baca Juga :  Wanhay Ungkap Strategi Partai Golkar Kabupaten Bogor: Konsolidasi dan Koalisi Menuju Pilkada 2024

Sementara itu, Ketua Kontingen Kabupaten Bogor, Yani Hassan juga tampak berkeliling wilayah Bandung untuk memberi dukungan langsung para atlet yang bertanding di Porprov Jabar XIV kali ini.

Yani Hasan terlihat datang ke venue hoki untuk menyaksikan pertandingan hoki antara Kabupaten Bogor melawan Kota Sukabumi.(Fex)

Artikulli paraprakMengenang 1 Tahun Kepergian Vanessa Angel, Doddy Sudradjat Gelar Doa Bersama
Artikulli tjetërRatusan Penari Jaipong Kumpul di Festival Jaipong Budi Luhur 2022