Beranda News Tim Berkuda Sudah Koleksi Dua Emas dan Dua Perak

Tim Berkuda Sudah Koleksi Dua Emas dan Dua Perak

BANDUNG, PUBLIKBICARA.COM – Tim Berkuda Kabupaten Bogor kembali meraih emas kedua di nomor Dressage Individu U-21 atas nama Rafi Fatinaya yang berlangsung
di Denkavkud, Parongpong Kabupaten Bandung Barat, Kamis (3/10).

“Alhamdulilah tim berkuda kembali mempersembahkan emas kedua di nomo Dressage Individu U-21 dan sore ini masih ada satu pertandingan semoga emas lagi” ungkap Ketua Koni Kabupaten Bogor Junaedi Samsudin ketika mengunjungi atletnya usai pertandingan.

Baca Juga :  Diisukan Akan Berpasangan Dengan Elly Rahmat Yasin : Jaro Ade Beri Pesan Menohok

Ia menjelaskan, tambahan medali emas tentu menambahkan motivasi atlet lain untuk lebih memberikan hasil yang maksimal karena masih banyak pundi media yang akan diraih.

“Kami mengucapkan selamat kepada atlet yang sudah berjuang maksimal, dan pesan saya jadikan motivasi dari cabor berkuda karena mereka telah meraih dua emas dan satu perak,” jelasnya.

Senada dikatakan, Atlet peraih emas Rafi menuturkan sangat bersyukur mampu meraih medali emas dan ini hasil latihan dari tim yang selalu kompak.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Belum Putuskan Akan Maju di Pilgub DKI Jakarta atau Jawa Barat

“Kalau kendala ada tapi pas pemanasan kuda tidak relaks, namun ketika bertanding menjadi santai dan bisa membukukan nilai maksimal,” ucapnya.

Sampai saat ini tim berkuda sudah mengumpulkan dua medali emas dan dua perak di nomor pertandingan yang telang berlangsung selama dua hari ini. Sementara untuk nomor jumping baru akan dipertandingkan pada Sabtu (5/11). (Redaksi)

Artikulli paraprakDugaan Pelanggaran UU ITE, Sejumlah Dosen FH Unpak Dilaporkan ke Polisi
Artikulli tjetërMK Putuskan Menteri Tak Harus Mundur Dari Jabatan Saat Calonkan Diri Jadi Presiden