Beranda Daerah Medali Emas Pertama Untuk Kabupaten Bogor Dari Cabang Olahraga Berkuda

Medali Emas Pertama Untuk Kabupaten Bogor Dari Cabang Olahraga Berkuda

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Cabang olahraga berkuda berhasil mempersembahkan medali emas pertama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar XIV dari nomor equistrian dressage beregu U-21 yang digelar di lapangan Dekavkud, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Pada kesempatan kali ini kontingen Kabupaten Bogor menurunkan formasi 4 penunggang kuda belia yaitu, Fakhriazka Rasyid, Rafi Fatinaya, Ibrahim Azka dan juga Xian Onnodhia Nanhai Habibi yang berhasil meraih skor tertinggi 200,375.

Kontingen Kabupaten Bogor mengungguli tuan rumah Kabupaten Bandung Barat yang harus puas hanya meraih medali perak dengan total skor 196,833 diikuti oleh Kabupaten Bekasi yang meraih perunggu dengan total skor 195,708.

Baca Juga :  Penampakan Baru Putri Ridwan Kamil Tanpa Hijab Saat Lebaran di Newcastle Inggris

Ketua Kontingen Kabupaten Bogor, Yani Hassan yang dihubungi melalui sambungan telepon menyatakan sangat bersyukur atas raihan medali emas pertama untuk Kabupaten Bogor.

“Saya sangat bersyukur atas raihan medali emas pertama ini, semoga atlet-atlet kita di cabor lainnya akan mengikuti jejak berkuda untuk terus mendulang emas berikutnya, sekali lagi selamat untuk segenap atlet dan official berkuda, terima kasih juga doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor”. ungkap Yani Hasan kepada wartawan pada, Rabu 02 November 2022.

Baca Juga :  Kisah Pilu Lansia di Kabupaten Bogor: Aisah dan Harapannya untuk Membangun Kembali Rumahnya

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin atau yang akrab disapa Jumsam menyampaikan, medali emas yang diraih saat ini merupakan yang pertama untuk Kabupaten Bogor dari Cabang Olah Raga Berkuda.

“Selamat untuk para atlet, tetap fokus berikan medali emas berikutnya untuk masyarakat Kabupaten Bogor, kami juga mohon do’a dari semua pihak agar para atlet Kabupaten Bogor menjadi yang terbaik di Jawa Barat dan Perkasa,” katanya.(Fex)

Artikulli paraprakDiduga Korsleting Listrik Rumah Warga di Jasinga Terbakar
Artikulli tjetërDiduga Ilegal, Galian Tanah di Parungpanjang Bogor Ditutup Satpol PP