Site icon PUBLIKBICARA.COM

Sempat Bikin Khawatir Fans nya, Ternyata Mata Katy Perry Tertutup Sebelah Sebagian Dari Pertunjukan

JAKARTA, PUBLIKBICARA.COM ‐‐
Katy Perry sempat membuat penggemarnya khawatir. Ketika ia tampil di Las Vegas, AS, beberapa waktu lalu, mata sebelah kanannya menutup sendiri seperti tidak bisa dikontrol.

Ia harus menyentuh bagian pelipis mata agar mata kanannya kembali terbuka. Ini terjadi beberapa kali dan mesti melakukan hal yang sama agar matanya kembali terbuka.

Atas kejadian tersebut, akhirnya Katy Perry memberikan penjelasan. Penyanyi California Gurls itu mengatakan sambil berkelakar bahwa kejadian tersebut hanyalah sebuah bagian dari pertunjukan.

“Menyambut semua #flatearthers #spaceisfakers #birdsarentrealers #skyisbluers untuk datang melihat trik pesta mata boneka saya yang rusak di Vegas tahun depan!” kata Katy Perry dalam sebuah unggahan di Instagram pada Kamis (27/10).

Solois 38 tahun itu menjadikan kesempatan tersebut untuk mengundang para penggemarnya ke pertunjukannya di Las Vegas. Ia mengatakan setlist untuk penampilannya akan menyenangkan dan dapat membawa para penontonnya kembali ke tahun 2008.

“Acara ini adalah pesta tanpa henti tentang menemukan cinta tanpa sayarat dan anehnya (bagi saya) tidak politis sama sekali,” kata Katy Perry.

“Ya ampun, aku bisa mengeluarkan bir dari payudara saya (itu juga sebuah trik),” lanjutnya.

Dalam unggahannya itu, Katy Perry menyertakan sebuah video yang menunjukkan mata sebelah kanannya tertutup sendiri beberapa kali.

Ia beberapa kali harus menyentuh pelipis mata agar mata kanannya yang tampak tidak bisa dikontrol bisa dibuka kembali.

“POV: ketika kamu melihat jadwal PLAY date 2023,” tulis Katy Perry dalam videonya tersebut.

Ketika kejadian tersebut heboh diperbincangkan di media sosial, netizen menghubungkan kejadian yang dialami Katy Perry sebagai sebuah sindrom Ramsay Hunt.

Sindrom tersebut menyebabkan kelumpuhan wajah dan disebabkan oleh virus. Baik pria maupun wanita bisa terserang sindrom ini. Bukan cuma kelumpuhan wajah, Ramsay Hunt juga disebut bisa mengganggu pendengaran.

Sindrom ini sebelumnya juga dialami oleh Justin Bieber. Akibatnya, Bieber mesti menunda sisa tur konsernya tahun ini.

Sumber : CNN Indonesia

Exit mobile version