Beranda Daerah Turnamen Open Sepak Bola di Ciampea Bogor Jaring Bibit Unggul

Turnamen Open Sepak Bola di Ciampea Bogor Jaring Bibit Unggul

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Pertandingan turnamen open sepak bola antara dua tim kesebelasan asal Desa Cinangka, Kecamatan Ciampea yakni Oleh Motor Steal (OMS) melawan Mahesa Buana di lapangan pasir oray disaksikan ratusan penonton pada, Minggu 23 Oktober 2022.

Pertandingan tersebut memperebutkan hadiah dari Bos Soto terbesar di Bogor yakni Raja Soto (RJS) dengan total hadiah puluhan juta rupiah dan disaksikan sekitar 500 orang penonton.

Ketua panitia, Ahyar Amsori mengatakan, meskipun dalam pertandingan tersebut sempat ada perdebatan hingga ada penonton wanita yang pinsan. Namun, pertandingan tersebut berjalan lancar.

Baca Juga :  Nahloh! Usai Agustus ASN Akan Dipindahkan Ke-IKN : Ini Kata Basuki Hadimuljono

“Kesebelasan OMS menang telak dalam pertandingan ini dengan score 1-0, meski sempat terjadi keributan kecil namun petugas berhasil meredam emosi para pemain,” kata Ahyar Amsori kepada wartawan disela kegiatannya.

Ahyar Amsori mengatakan, dalam pertaningan sperdelapan total ada sekitar Rp 35 juta yang akan diserahkan panitia.

“Minggu depan babak final pada tanggal 29 Oktober 2022 mendatang sedangkan semi final nya akan digelar pada tanggal 29 nya,” katanya.

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

Sementara itu, penonton warga sekitar, Muhammad Azam mengaku, dengan adanya pertandingan sepak bola tersebut dapat meningkatkan silaturahmi baik antar pemain maupun antar warga dan diharapkan mampu menjaring bibit-bibit pemain sepak bola.

“Bagus ya karena bisa silaturahmi antar pemain, juga sekaligus mencari bibit bibit unggul dalam pemain kesebelasan khususnya wilayah kabupaten Bogor,” katanya. (Fex)

Artikulli paraprakForum Perangkat Kecamatan Dramaga Sepakati, Pembangunan SMPN 3 dan SMAN 2 Dramaga Bogor di Tahun 2023
Artikulli tjetërPakar Sarankan Agar Anak Jangan Dipakaikan Diapers Dulu Untuk Pantau Gejala Gagal Ginjal Akut