Beranda Daerah Puluhan Tong Sampah Bantuan PT Antam Pongkor Akan Ditebar di Terminal Leuwiliang

Puluhan Tong Sampah Bantuan PT Antam Pongkor Akan Ditebar di Terminal Leuwiliang

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Berada di wilayah ring dua operasional PT. Antam Pongkor Tbk, Terminal Tipe B Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang sehingga masuk dalam perhatian program CSR dan mendapat puluhan tong sampah

Kepala Terminal Leuwiliang, Wahyu Hidayat mengatakan, sebanyak 30 puluh tong sampah rencananya akan digunakan untuk menampung sampah yang rencananya akan di tempatkan dibeberapa titik strategis yang ada diseputaran area depan terminal Leuwiliang.

“Pemberian tong sampah dari PT Antam yang akan dimanfaatkan di beberapa titik area terminal maupun dibagian belakang terminal yang lokasinya aktip dilalui masyarakat umum,” ungkap Wahyu Hidayat kepada wartawan baru-baru ini.

Baca Juga :  Kegaduhan di Pelabuhan Sorong: TNI AL dan Brimob Bentrok, Begini Kronologinya! 

Wahyu Hidayat mengatakan, bantuan dari perusahaan BUMN tersebut merupakan bantuan kedua kalinya sehingga total bantuan tong sampah tersebut total sebanyak 60 buah.

“Bantuan ini semoga bisa bermanfaat karena sesuai dengan program ganyang sampah Dishub Jabar dan Terminal Tipe B Leuwiliang,” katanya.

Wahyu Hidayat menambah, mengingat luasnya areal terminal leuwiliang diharapkan dapat mencukupi kebutuhan agar masyarakat atau pengunjung terminal tidak membuang sampah sembarangan.

“Nantinya, bantuan tong sampah tersebut akan kami gunakan menjadi dua jenis kategori sampah diantaranya 15 tong untuk sampah Organik dan 15 tong untuk sampah Non-Organik,” katanya.

Baca Juga :  Penomena Langka: Ramdhan Akan Diulang Dua Kali dalam Setahun. Berikut Ulasannya!

Sementara itu, Pihak PT. Antam Tbk melalui Gold Moning CSR Specialist, Rohyan mengatakan, pemberian 60 tong sampah tersebut diberikan secara berkala.

“ni merupakan bantuan lanjutan kali kedua yang sebelumnya bantuan tong sampah itu sudah dialokasikan. Bantuan tong sampah ini bagian dari program CSR Antam, perlu diketahui Terminal Leuwiliang berada di wilayah ring dua operasional perusahaan sehingga masuk dalam perhatian program Corporate Responcibility,” katanya (Fex)

Artikulli paraprakDituding Lebih Boros, Pertalite Bakal Diuji Lagi
Artikulli tjetërDitinggal Pemilik Umroh Satu Rumah Warga di Leuwiliang Terbakar