Beranda Bogor Raya Ditinggal Pemilik Umroh Satu Rumah Warga di Leuwiliang Terbakar

Ditinggal Pemilik Umroh Satu Rumah Warga di Leuwiliang Terbakar

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Diduga akibat korsleting listrik, satu rumah milik warga di Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang ludes terbakar pada, Senin malam 17 Oktober 2022 sekira pukul 18.30 WIB. Saat kejadian itu terjadi kondisi ditinggal pemilik rumah sedang umroh.

“Kami mendapat informasi kebakaran langsung mengarah ke lokasi dengan mengerahkan 3 unit armada daru sektor Leuwiliang,” ungkap Komandan Regu Unit Pemadam Kebakaran Sektor Leuwiliang Yulius Jabrail ketika dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga :  Berikut Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia Versi Forbes Tahun 2022

Dia mengatakan, dugaan sementara karena korsleting listrik dan kondisi rumah dalam keadaan kosong karena pemilik rumah sedang umroh.

“Rumah kosong karena semua pemilik rumah sedang melakukan ibadah umroh dan hanya ada pembantu tapi sudah pulang sekitar pukul 13.00 WIB,” kata Yulius.

Senada dikatakan Sekretaris Camat Leuwiliang, Iwan Darmawana mengaku rumah tersebut dalam kondisi ditinggal pemiliknya ke tanah suci, dan diduga sumber api muncul akibat korsleting listrik.

Baca Juga :  Aksi Heroik, Anggota Polisi dan Dishub Bantu Warga Hendak Melahirkan saat Terjebak Macet di Leuwisadeng Bogor

“Yang bu Marto mereka sedang umroh,” ucapnya.

Iwan Darmawana mengungkapkan, tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

“Sudah bisa ditangani oleh unit Damkar Leuwiliang, tetapi bangunan hangus semua, untuk korban jiwa tidak ada,” katanya. (Fex/Zikri)

Artikulli paraprakPuluhan Tong Sampah Bantuan PT Antam Pongkor Akan Ditebar di Terminal Leuwiliang
Artikulli tjetërPohon Tumbang Menimpa Pemotor di Cibinong Bogor

Tinggalkan Balasan