Beranda Daerah Hujan Disertai Angin Kencang, Tiga Pohon Besar dan Satu Tiang Listrik Tumbang

Hujan Disertai Angin Kencang, Tiga Pohon Besar dan Satu Tiang Listrik Tumbang

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Tiga pohon besar dan satu tiang listrik tumbang di Kampung Jeleteng, Desa Cogreg Kecamatan Parung Kabupaten Bogor pada Rabu sore 13 Oktober 2022 pukul 16.00 WIB.

Akibatnya akses warga yang melintasi jalan desa terganggu. Kini warga bersama petugas BPBD dan Damkar sedang melakukan evakuasi.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

“Ada tiga pohon besar yang tumbang satu tiang listrik tidak ada korban hanya akses warga yang terganggu,” kata Kepala Desa Cogreg Parung Mad Yusup kepada wartawan.

Mad Yusup mengatakan kejadian itu karena hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Parung dan Ciseeng sehingga mengakibatkan pohon dan tiang listrik tumbang.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

“Untuk rumah laporan dari ketua RT dan RW tidak ada yang rusak, Saya pun mengimbau agar masyarakat tetap waspada apalagi di sekitar lokasi banyak pohon besar,” katanya. (Kamel)

Artikulli paraprakRizky Billar Resmi Ditahan, Jadi Tersangka Kasus KDRT
Artikulli tjetërSirkuit JA Racing Diharapkan jadi Arena Grasstrack Permanen, Sekcam: Selogan City Sport And Tourism Terjawab di Cileuksa