Beranda Daerah Ngeri! Gagal Nanjak Truk Mundur Nabrak 5 Mobil di Cigudeg Bogor

Ngeri! Gagal Nanjak Truk Mundur Nabrak 5 Mobil di Cigudeg Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Akibat gagal menanjak sebuah mobil truk bermuatan pasir bernomor polisi F 8936 FU alami kecelakaan di tanjakan kebon pedes, Kampung Gardu, Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor pada, Jumat 30 September 2022.

Kejadian naas itu melibatkan enam kendaraan roda empat tersebut terjadi sekira pukul 13.40 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dari pantauan, mobil truk tersebut menabrak, satu unit mobil Toyota Avanza hitam bernomor polisi F 1547 JQ, Toyota Rush putih F 1362 RR, Angkot Cipanas F 1957 PE, Angkot Kadaka F 1969 PE dan Colt Losbak F 8099 HM.

Menurut saksi mata, Heriyana mengatakan, awalnya kendaraan sedang melaju beriringan dari arah Jasinga menuju Bogor, setibanya di lokasi kejadian truk bernomor polisi F 8936 FU tidak kuat menanjak dan mundur kembali hingga menabrak 5 kendaraan lainnya yang ada di belakang truk tersebut.

Baca Juga :  Mengenal Sejarah Pencipta Kalender 7 Hari yang Sering Kita Gunakan

Truk yang tak kuat menanjak itu menabrak dua kendaraan minibus bernomor polisi , dua unit angkutan umum dan satu unit mobil losbak.

“Jadi, mobil truk pasir itu mundur lagi gak kuat nanjak sedangkan di belakangnya itu mobil banyak sekali, ada 5 mobil yang rusak,” ungkap Heriyana kepada wartawan di lokasi kejadian.

Menurut salah satu pengemudi, Niman (48) yang juga menjadi korban, mengatakan kecelakaan ini disebabkan adanya kendaraan truk yang tidak kuat pada jalan yang menanjak.

“Truk itu udah gigi satu nyampe ngebul gitu, di belakangnya banyak mobil, nah mobil itu mundur engga ketahan, nabrak yang belakang,” katanya.

Baca Juga :  Kesal Dengan Iklan di Browser HP Anda? Ini Tips Menyingkirkan Iklan di Layar HP

Lebih lanjut, ia mengatakan, saat kendaran truk tersebut mundur, sang sopir melarikan diri, sehingga mundurnya truk tidak terkendali.

“Angkot itu yang parah pas dibelakang truknya, kalau saya depannya yang rusak,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut, dua orang mengalami luka ringan dan sudah dilarikan kerumah puskesmas Cigudeg.

Selain itu, kecelakaan yang melibatkan satununit truk, dua unit angkot, dua unit kendaraan minibus dan satu unit kendaraan bak terbuka yang mengalami kerusakan diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Saat ini anggota polsek Cigudeg sudah tiba di lokasi dan sedang menunggu Unit Laka Lantas Dramaga, Polres Bogor.

Untuk para korban saat ini masih menunggu pemiliki kendaraan truk tersebut untuk meminta pertanggung jawaban. (Fex)

Artikulli paraprakIndia Resmi Masuk Kalender MotoGP 2023
Artikulli tjetërMengidap Sakit Ginjal Remaja 19 Tahun Ditemukan Gantung Diri