Beranda News Prilly Latuconsina Jadi Dosen Tamu di UGM, Ngajar Materi Kajian Selebritas

Prilly Latuconsina Jadi Dosen Tamu di UGM, Ngajar Materi Kajian Selebritas

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Prilly Latuconsina menjadi dosen tamu di Universitas Gadjah Mada (UGM) hari ini, Kamis (29/9/2022). Ia mengajar materi Kajian Selebritas di hadapan para mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) UGM.

Aktor lulusan London School of Public Relation (LSPR) tersebut memulai kuliah praktisi sejak pagi. Ia mempresentasikan materinya secara hybrid dalam ruangan menggunakan media Power Point. Perkuliahannya disiarkan lewat Zoom meeting.

Prilly tampak mengenakan setelan blazer warna krem yang dipadukan dengan kaos putih dengan gaya rambut terurai.

Baca Juga :  Mobil Truk Amblas Tutupi Sebagian Jalan Raya Paku Bikin Macet, Polisi dan Dishub Bantu Ibu Hendak Melahirkan

Dari pantauan detikEdu melalui siaran daring, Prilly tampak santai dalam mengajar. Begitu pula dengan sejumlah mahasiswa yang mengikuti kelasnya.

Diberitakan sebelumnya, kabar Prilly akan menjadi dosen tamu di UGM disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fisipol UGMPoppy Sulistyaning Winanti, Kamis (22/9/2022) pekan lalu.

Poppy menjelaskan, Prilly mengajar di Fisipol sebagai bagian dalam program Kemendikbudristek yakni Praktisi Mengajar. Prilly mendaftar dalam program tersebut untuk kemudian dicarikan universitas yang sesuai dengan kebutuhan dan keahlian praktisi tersebut.

Baca Juga :  Satu Anggota Polsek Astana Anyar Meninggal Kena Bom Bunuh Diri

Di UGM sendiri, Prilly Latuconsina mengajar soal kajian selebritas. Kajian ini pun sebenarnya sudah ada di Departemen Ilmu Komunikasi di Fisipol UGM.

“Nah kebetulan UGM ditawari, lalu saya bilang kenapa nggak. Kebetulan memang kajiannya yang coba ditawarkan atau diajarkan oleh Mbak Prilly ini kajian selebritas namanya yang di Ilmu Komunikasi di salah satu Departemen kita juga ada kajian soal itu,” jelasnya.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakSering Ganti-Ganti Warna Rambut, Wanita Muda Ini Idap Leukimia
Artikulli tjetërMie Sedaap Ditarik Di Hong Kong, Ini alasanya

Tinggalkan Balasan