Beranda News Sedang Ramai Dibahas Soal Es Teh, Ternyata Les Parisiens Pernah Larang Messi...

Sedang Ramai Dibahas Soal Es Teh, Ternyata Les Parisiens Pernah Larang Messi Dkk Minum Itu

PARIS, PUBLIKBICARA.COM – Es teh yang sedang ramai dibahas, rupanya juga dinilai tak sehat klub raksasa Paris Saint-Germain. Les Parisiens melarang Lionel Messi dkk minum itu!

Kandungan gula minuman es teh kemasan sedang ramai dibahas di media sosial oleh warganet Indonesia. Ada yang menuding minuman tersebut tak sehat karena rasa yang terlalu manis.

Es teh, yang sedang diributkan itu, rupanya juga dinilai tak sehat bagi pesepakbola. Setidaknya, hal itu yang dinilai PSG, klub raksasa asal Prancis.

Menurut laporan Daily Mail yang menukil Le Parisien, Paris Saint-Germain rupanya melarang bintang-bintangnya, termasuk Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe minum es teh.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

Aturan itu diberlakukan, usai penasihat klub yang baru, Luis Ocampos, merekrut ahli nutrisi untuk PSG. Para bintangnya kini dilarang minum soda atau es teh selama sesi makan siang.

Sebelumnya, PSG tidak punya ahli nutrisi khusus sebelum Ocampos datang. Setelah ada yang mengatur pola makan pemain, es teh menjadi salah satu yang dilarang.

Sikap ini juga diterapkan PSG, meski punya kontrak dengan salah satu produk minuman soda. Diketahui, raksasa Ligue 1 itu bekerja sama dengan Coca-Cola hingga 2024.

Baca Juga :  Nahloh! Usai Agustus ASN Akan Dipindahkan Ke-IKN : Ini Kata Basuki Hadimuljono

Soal makan pemain, PSG memang membuat aturan baru. Pelatih Christophe Galtier, yang juga baru tiba di Parc des Princes, meminta bintang-bintangnya selalu makan bersama, tanpa menggunakan ponsel, untuk meningkatkan keakraban.

Kini, Paris Saint-Germain memimpin klasemen Liga Prancis, mengungguli Lyon. Di Liga Champions, klub kaya raya itu juga sempurna di dua pertandingan setelah bisa menekuk Juventus dan Maccabi Haifa. Apa itu semua karena tidak minum es teh?

Sumber : Detik

Artikulli paraprakViral Soal Es Teh Yang Terlalu Manis, Ini Penjelasan Takaran Gula Yang Aman Untuk Dikonsumsi
Artikulli tjetërPLN Terus Dampingi Bagi KPM Dalam Uji Coba Konversi LPG 3KG ke Kompor Listrik