Beranda Bogor Raya Sambut Event Motor Cross, Warga Dua Desa di Sukajaya Lakukan Persiapan

Sambut Event Motor Cross, Warga Dua Desa di Sukajaya Lakukan Persiapan

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Warga Desa Pasir madang dan Cileuksa, Kecamatan Sukajaya kompak lakukan persiapan menyambut event Cileuksa Open Gasstrack menyambut HUT TNI ke 77 di JA Sirkuit Pada 8-9 Oktober 2022 mendatang.

“Hari ini para warga, pemuda dan unsur ormas, pemerintah desa Cileuksa dan Pasirmadang bersama -sama melakukan segala persiapan memasang spanduk di beberapa titik,” kata Kades Cileuksa Ujang Ruhyadi kepada wartawan, Senin 26 September 2022

Kades yang biasa disapa Apih Ujang itu mengatakan Sirkuit JA ini perdana akan dilakukan event dalam rangka peringatan HUT TNI Ke 22. Dalam event tersebut nantinya ada 25 kelas yang akan dilombakan

Baca Juga :  Dua oknum TNI AD Ditangkap Bareskrim Polri,Bawa 40 Ribu Pil Ekstasi dan Puluhan Kilogram Sabu

“Kelas yang di lombakan 25 diantaranya
Sport trail open, BBK Modifikasi, Open matic wanita dan. RBT Ojek Lokal dengan total hadiah 20 Juta plus motor matic untuk juara umum. Belum lagi hadiah lainya untuk juara Satu , dua dan tiga,” katanya.

Apih Ujang mengatakan dalam event itu juga pihak desa melibatkan masyarkat sekitar dalam rangka peningkatan pertumbuhan Ekonomi.

“Kita libatkan masyarakat apalagi dengan adanya event ini yang dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT TNI sebagai bentuk pemulihan ekonomi masyarakat Sukajaya pasca diterpa bencana beberapa tahun lalu,” katanya.

Baca Juga :  Mendagri Resmikan Papua Barat Daya Menjadi Provinsi Ke 38

Apalagi kata Apih Ujang di lokasi Sirkuit itu nantinya akan dibuat area wisata yang terintegrasi dengan Ketahanpangan sesuai program pemerintah pusat.

“Berharap pemerintah Kabupaten Bogor melalui beberapa dinasnya mendukung penuh untuk pemulihan ekonomi masyarakat Sukajaya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Apih Ujang mengatakan, dalam event itu bisa dinikmati semua kalangan, termasuk karcis akan digratiskan untuk masyarakat.

“Untuk tiket nonton itu gratis tidak dipungut biaya,”ungkapnya. (Fex)

Artikulli paraprakAan Triana Bersama Tenaga Ahli dari Ravindra Airlangga Salurkan Bantuan Warga Terdampak Bencana di Cigudeg
Artikulli tjetërSempat Jadi Primadona Saat Pertalite Mahal, Harga BBM Vivo Naik

Tinggalkan Balasan