29.9 C
Bogor
Kamis, 29 September 2022

Harga Bir Akan Naik Rp221 Ribu per Botol Selama Piala Dunia Qatar

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Para fans sepakbola dan bir harus merogoh kocek lebih dalam saat gelaran Piala Dunia Qatar 2022. Harga bir akan naik 13 pound sterling atau sekitar Rp 221 ribu per botol selama piala dunia.

Sebagai tuan rumah, Qatar selama ini membatasi penjualan bir di restoran, toko dan hotel. Harganya pun sudah mahal. Namun aparat melonggarkan aturan itu selama gelaran Piala Dunia 2022 dan minuman beralkohol akan dijual di zona fans di ibu kota Qatar, Doha.

Baca Juga :  Miris, Seorang Nenek Berusia 66 Tahun Mengadu ke Kantor Kecamatan Cigudeg Belum Dapat Bantuan Dari Pemerintah

Dilansir dari Dailystar, Senin (19/9/2022), harga pastinya akan segera dirilis. Namun, saat ini para expat menyebut hotel sudah menjual bir 10 pound sterling lebih mahal untuk Heineken dan Corona.

- Advertisement -

Dia juga memprediksi harga akan naik lebih dari 13 pound sterling selama gelaran Piala Dunia 2022. Dia juga memperingatkan para fans sepakbola khususnya Inggris.

Baca Juga :  Sempat Jadi Primadona Saat Pertalite Mahal, Harga BBM Vivo Naik

“Hotel di Doha hampir penuh dan juga akan ada kenaikan harga minuman beralkohol,” ujarnya.

Sementara situs resmi Piala Dunia Qatar menyebut bahwa minum alkohol di luar area yang disediakan dilarang dan tidak boleh membawa alkohol ke Qatar.

- Advertisement -

Sumber: Detik

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
29.9 ° C
29.9 °
29.9 °
68 %
0.9kmh
80 %
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
29 °
Ming
26 °
Sen
30 °

Berita terbaru

Hendak Berziarah, Warga Tenjo Bogor Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Pandeglang Banten

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Diduga karena terpeleset, seorang warga Kampung Cipare, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor ditemukan sudah dalam...

Berita Terkait
publikbicara.com