Beranda Ekonomi Harga Bir Akan Naik Rp221 Ribu per Botol Selama Piala Dunia Qatar

Harga Bir Akan Naik Rp221 Ribu per Botol Selama Piala Dunia Qatar

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Para fans sepakbola dan bir harus merogoh kocek lebih dalam saat gelaran Piala Dunia Qatar 2022. Harga bir akan naik 13 pound sterling atau sekitar Rp 221 ribu per botol selama piala dunia.

Sebagai tuan rumah, Qatar selama ini membatasi penjualan bir di restoran, toko dan hotel. Harganya pun sudah mahal. Namun aparat melonggarkan aturan itu selama gelaran Piala Dunia 2022 dan minuman beralkohol akan dijual di zona fans di ibu kota Qatar, Doha.

Baca Juga :  Alarm Merah di Gunung Ruang: Status Dinaikkan Menjadi Level IV Awas

Dilansir dari Dailystar, Senin (19/9/2022), harga pastinya akan segera dirilis. Namun, saat ini para expat menyebut hotel sudah menjual bir 10 pound sterling lebih mahal untuk Heineken dan Corona.

Dia juga memprediksi harga akan naik lebih dari 13 pound sterling selama gelaran Piala Dunia 2022. Dia juga memperingatkan para fans sepakbola khususnya Inggris.

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

“Hotel di Doha hampir penuh dan juga akan ada kenaikan harga minuman beralkohol,” ujarnya.

Sementara situs resmi Piala Dunia Qatar menyebut bahwa minum alkohol di luar area yang disediakan dilarang dan tidak boleh membawa alkohol ke Qatar.

Sumber: Detik

Artikulli paraprakDiduga Lakukan Tindak Asusila Terhadap Anak Dibawah Umur, Seorang Pria Dewasa Diamankan Polisi di Leuwiliang Bogor
Artikulli tjetërBuruh di Bogor Nuntut Pemerintah Batalkan Kenaikan BBM dan Naikkan Upah Minimum Tahun 2023